Pemkab OKU Akan Buka Sekolah Tatap Muka, Lima Kecamatan Masih Dilarang

- 13 Agustus 2020, 14:09 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /ANTARA FOTO/FAUZAN

BAGIKAN BERITA - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan bersiap membuka sekolah Tatap Muka pada September mendatang. 

Dinas Pendidikan OKU akan membentuk tim pemantau persiapan sekolah tatap muka. Tim ini bakal memantau secara teliti sehingga tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19.

Meski dibuka untuk tatap muka, namun tak semua sekolah diperbolehkan untuk melakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara langsung. Ada lima kecamatan yang masih diwajibkan menggunakan sistem online.

Baca Juga: Kuota Internet Untuk Pembelajaran Daring Jadi Kendala, Wakil Ketua DPRD Surabaya Tambahkan Wifi di P

Lima kecamatan tersebut di antaranya, Sinar Peninjauan, Baturaja Timur, Kedaton Peninjauan Raya, Baturaja Barat, dan Sosoh Buay Rayap.

Sekolah di lima kecamatan tersebut akan tetap menggelar pembelajaran jarak jauh hingga November 2020.

"Lima kecamatan ini masih ada yang suspek terindikasi Covid-19," kata Kepala Dinas Pendidikan Ogan Komering Ulu (OKU), Teddy Meilwansyah, seperti dikutip Jurnal Sumsel dari Antara, Kamis 13 Agustus 2020.

Baca Juga: Link Live Streaming RCTI dan Jadwal Acara Hari Ini Kamis 13 Agustus 2020 , Bisa Nonton Diluar Rumah

Artikel Ini Sebelumnya Telah Tayang di Jurnal Sumsel dengan Judul : OKU Gelar Sekolah Tatap Muka pada September, 5 Kecamatan Masih Sistem Online

Teddy menambahkan, ada enam poin yang harus dipenuhi sekolah yang ingin menggelar kegiatan belajar mengajar secara tata muka.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Jurnal Sumsel PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x