Sah, PDIP Usung Kartika Hidayati-Saim di Pilkada Lamongan

- 13 Agustus 2020, 12:38 WIB
Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati akan maju di Pilkada Lamongan bersama Saim.
Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati akan maju di Pilkada Lamongan bersama Saim. /Instagram /@bundakartikahidayati

BAGIKAN BERITA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi mengumumkan pasangan Kartika Hidayati-Saim maju di Pilkada Serentak 2020.

Pengumuman ini dibacakan langsung oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam pengumuman tahap ketiga 75 pasangan calon kepala daerah. 

"DPP mengumumkan 75 pasangan calon kepala daerah, dan Jatim ada lima kabupaten,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Kusnadi dikutip dari Antara, Selasa 11 Agustus 2020.

Baca Juga: Orchid Forest Cikole Lembang Surga bagi Penggemar Anggrek

Saat ini, Kartika menjabat sebagai Wakil Bupati Lamongan sekaligus Ketua PC Muslimat NU Lamongan merupakan kader PKB. Sementara, Saim saa ini menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Lamongan.

Namun, pasangan Kartika-Saim masih munggu rekomendasi dari PKB.

Sebab, masih ada sosok Sholahuddin yang merupakan Aspri Wakil Presiden, KH Ma’ruf Amin yang juga menginginkan rekomendasi dari PKB.

Baca Juga: Link Live Streaming RCTI dan Jadwal Acara Hari Ini Kamis 13 Agustus 2020 , Bisa Nonton Diluar Rumah

Selain pasangan Kartika-Sa’im, terdapat empat pasangan calon bupati dan wakil bupati dari Jatim lainnya yang direkomendasi DPP PDI Perjuangan.

Pasangan Setiajit-Armaya Mangkunegara yang maju di Kabupaten Tuban. Kemudian, Fandi Achmad Yani-Aminatun Habibah maju di Kabupaten Gresik.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x