Kabar Gembira, Trans Jakarta Buka Rute Baru Untuk Warga Jakarta

- 16 Agustus 2020, 12:37 WIB
Bus Trans Jakarta*/dok. Antara
Bus Trans Jakarta*/dok. Antara /

BAGIKAN BERITA - PT. Transjakarta kembali membuka empat rute non koridor (Non BRT) untuk memenuhi kebutuhan transportasi umum di Jakarta yang sudah banyak beraktivitas di masa adaptasi normal baru.

Dengan jadwal kedatangan bus setiap 20 menit sekali, masyarakat bisa memanfaatkan layanan transportasi Trans Jakarta sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan.

Hal ini tentunya di sambut gembira masyarakat Jakarta yang setiap harinya harus menggunakan layanan transportasi umum.

Baca Juga: Demi Selamatkan Istri, Peselancar Tinju Hiu Putih Bertubi-tubi

"Interval kedatangan bus selama 20 menit. Kami tambah empat rute ini secara bertahap," ujar Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo, dalam keterangannya. Seperti yang sudah tayang di Jakpusnews.com dengan judul Catat, Empat Rute Transjakarta yang Kembali Dibuka Layani Warga Jakarta, pada 15 Agustus 2020.

Dikatakan Nadia, keempat rute tersebut yakni, rute 7A jurusan Kampung Rambutan - Lebak Bulus yang mulai beroperasi 13 Agutus dengan jam operasional pukul 05.00 - 22.00 wib .

Kemudian rute 9D jurusan Pasar Minggu - Tanah Abang mulai beroperasi 14 Agutus dengan jam operasional 05.00 - 22.00 wib.

Baca Juga: Buseet , Harga Tanaman Janda Bolong Atau Monstera Sekarang Sekitar Rp.100 Juta

Selanjutnya, rute D21 jurusan Universitas Indonesia (UI) - Lebak Bulus mulai beroperasi 19 Agustus dengan jam operasional pukul 05.00 - 22.00 wib .

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Jakpusnews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x