Peluncuran Uang Edisi Khusus Rp.75.000 Secara Virtual di Saksikan Lebih Dari 4.500 Views

- 17 Agustus 2020, 12:59 WIB
Peresmian mata uang edisi khusus secara virtual Gubernur Bank Indonesia, Ferri Warjoyo dan Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani*/YouTube/Bank Indonesia
Peresmian mata uang edisi khusus secara virtual Gubernur Bank Indonesia, Ferri Warjoyo dan Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani*/YouTube/Bank Indonesia /

BAGIKAN BERITA - Peluncuran Mata uang baru edisi khusus pecahan Rp75.000 dilakukan secara virtual live streaming di YouTube Bank Indonesia telah berlangsung hari ini, Senin 17 Agustus 2020 pukul 11.15 - 12.10 wib.


Di saksikan lebih dari 4.500 views, acara peluncuran dan peresmian mata uang baru ini di hadiri Gubernur Bank Indonesia, Ferri Warjoyo dan Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani.


Dalam acara peluncuran tersebut penandatanganan juga di lakukan secara simbolis dan virtual dengan menempelkan telapak tangan ke layar monitor yang dilakukan Ferry Warjoyo dan Sri Mulyani.

Baca Juga: Ingin Dapat Uang Pecahan Rp75ribu Edisi Baru, Ini Dia Caranya


"Peluncuran mata uang baru edisi khusus Rp.75.000 ini bukan di sediakan untuk peredaran di masyarakat, namun dalam rangka peristiwa atau tujuan khusus peringatan kemerdekaan RI ke-75 tahun, ujar Sri Mulyani.


Dalam video yang di unggah, Ferry Warjoyo juga berpesan bahwa peluncuran mata uang edisi khusus kali ini bisa di jadikan sebagai momentum tekad dan opimisme Indonesia maju dengan Kebinekaan Tunggal Ika dan manusia unggul.


Dalam live streaming yang di gelar juga di berikan penghargaan secara virtual kepada Guntur Soekarno yang di berikan oleh Ferry Warjoyo, serta Muetia Farida Hatta yang di serakan oleh Sri Mulyani.

Baca Juga: Membanggakan, Jokowi Pakai Sepeda Kreuz Buatan Bandung


Pada sesi terakhir di lakukan foto bersama secara virtual sekaligus menandai berakhirnya peresmian pengeluaran uang peringatan kemerdekaan 75 tahun Republik Indonesia.***

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x