Prakiraan Cuaca Kota Bandung, Jumat 21 Juli 2023, Pagi Menggigil dan Cerah, Siang Panas Banget, Sore Hujan

- 20 Juli 2023, 22:11 WIB
Info cuaca Kota Bandung dan sekitarnya
Info cuaca Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, , Jumat 21 Juli 2023, pagi dingin menggigil dan cerah, siang panas banget dan sore hujan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, Jumat 21 Juli 2023 suhu di pagi hari akan terasa dingin sekali dan cuaca cerah, siang panas sedangkan sore hari turun hujan dengan intensitas ringan.

Oleh karena itu, BMKG menghimbau kepada warga kota Bandung dan sekitarnya untuk selalu hati-hati dan bagi warga yang akan melakukan aktivitas diluar ruangan untuk selalu membawa perlengkapan yang diperlukan agar aktivitasnya berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung, Sabtu 15 Juli 2023, Pagi Menggigil dan Cerah, Siang hingga Sore Hujan, Hati-hati

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari , Jumat 21 Juli 2023 cerah.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 20-25 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-95 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah timur laut.

Kemudian pada siang hari Kota Bandung akan terasa panas sekali dengan suhu mencapai 32 derajat celcius, dengan kelembaban sekitar 55 persen serta hembusan angin sekitar 10 km/jam ke arah tenggara.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung, Jumat 14 Juli 2023, Pagi Menggigil, Siang hingga Sore Hujan Lebat Disertai Petir

Sedangkan pada sore hari, Kota Bandung diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan dan suhu akan mencapai 30 derajat celcius dengan kelembaban 65 persen, serta hembusan angin mencapai 10 km/jam ke arah timur.

Sementara itu, pada malam hari Kota Bandung akan kembali cerah berawan, dengan suhu 24 derajat celcius dan kelembaban mencapai 80-85 persen serta kecepatan angin 10 km/jam ke arah timur laut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x