Prakiraan Cuaca Kota Bandung, Minggu 23 Juli 2023, Pagi Dingin Banget, Siang Panas dan Malam Hujan

- 22 Juli 2023, 21:53 WIB
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Minggu 23 Juli 2023, pagi dingin banget, siang panas menyengat dan malam hujan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya Minggu 23 Juli 2,023 suhu di pagi akan terasa dingin sekali, dan siang panas serta malam hari turun hujan dengan intensitas ringan.

Oleh karena itu, BMKG, menghimbau kepada seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas di malam hari, untuk selalu membawa perlengkapan yang diperlukan seperti payung atau jas hujan, agar kegiatannya berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung, Sabtu 22 Juli 2023, Pagi dan Malam Dingin Menggigil Serta Siang Panas, hati-hati

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Minggu 23 Juli 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 16-21 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-95 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah timur laut.

Sementara itu, pada siang hingga sore hari suhu di Kota Bandung dan sekitarnya akan berawan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung, Jumat 21 Juli 2023, Pagi Menggigil dan Cerah, Siang Panas Banget, Sore Hujan

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 25-30 derajat celcius dengan kelembaban sekitar 60-75 persen serta kecepatan angin 10 km/jam ke arah barat laut.

Sedangkan pada malam hari Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas ringan, untuk suhunya mencapai suhu 20-23 derajat celcius dan kelembaban mencapai 85-90 persen serta kecepatan angin 10 km/jam ke arah barat.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x