Info Lowongan Kerja di Kereta Api Wisata Posisi Ticketing Officer untuk Lulusan SMA dan D3

- 27 Agustus 2020, 10:19 WIB
Kereta api melintas di dekat kawasan Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/8/2020).
Kereta api melintas di dekat kawasan Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/8/2020). /RAISAN AL FARISI/ANTARA FOTO

BAGIKAN BERITA - PT Kereta Api Pariwisata sedang membuka lowongan pekerjaan untuk bagian Ticketing Officer yang akan ditempatkan di Daop 2 Bandung dan Daop 8 Surabaya. 

Dialansir dari laman resmi PT Kereta Api Pariwisata, indorailtour.com, Kamis 27 Agustus 2020, KA Pariwisata mengadopsi pendekatan Manajemen Human Capital yang memandang karyawan sebagai aset dengan tingkat daya saing yang tinggi. 

Dalam industri jasa, Kereta Api Pariwisata mengakui pentingnya sumber daya manusia dalam menciptakan kinerja perusahaan yang kuat dan berkelanjutan. 

Baca Juga: Info Loker di Ace Hardware Untuk Lulusan SMA, SMK, D3 dan S1

Baca Juga: Mamikos Gandeng Aparkost Bantu Maksimalkan Potensi Hunian Kos di Tengah Pandemi COVID-19

Oleh karena itu, sejak tahun 2010 Perseroan telah aktif merumuskan kembali kebijakan dan sistem sumber daya manusia agar selaras dengan strategi besar dan tujuan Perusahaan.

Untuk Kereta Api Pariwisata, SDM selalu menjadi prioritas utama. Karyawan dapat dilihat sebagai modal manusia, menyiratkan bahwa karyawan Kereta Api Pariwisata memiliki pengetahuan, keterampilan dan kebiasaan kerja potensial yang dapat mendukung produktivitas perusahaan. 

Untuk menjadi modal berharga dengan kontribusi yang kuat untuk organisasi, setiap karyawan harus memiliki semangat kerja yang sehat dan karenanya akan cukup kompeten untuk organisasi.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja di Kereta Api Pariwisata untuk Lulusan SMA Posisi Announcer

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: indorailtour.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x