Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 153 di ANTV Malam Ini Rabu, Vina Dekat dengan Jeremi

- 16 September 2020, 11:00 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 153 di ANTV Malam Ini Rabu 16 September, Vina Dekat dengan Jeremi /Instagram@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com


BAGIKAN BERITA -Sinema spesial Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang setiap hari di ANTV pukul 19.00 semakin seru saja. Malam ini Rabu 16 September 2020, Bawang Putih Berkulit Merah memasuki episode 153

Sinema Bawang Putih Berkulit Merah semakin diminati para ANTV Lovers, karena setiap harinya banyak kejutan -kejutan didalam ceritanya.

BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH • SETIAP HARI PUKUL 19.00 WIB

Baca Juga: LOWONGAN KERJA, Bank BRI di 6 Kota Buka 3 Posisi Dengan Persyaratan Ini


Berikut Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah episode 153 tayang hari ini Rabu 16 September di ANTV setiap hari pukul 19.00.

Rangga bertemu Gilang salah satu Rekan Kerjanya Bayu dulu di bengkel dan menceritakan kalau Bayu & Anna bukan sekedar sahabat melainkan Cinta sejati. Sementara itu, Adiguna Merasa tidak Enak Hati saat Vina semakin dekat dengan Jeremi. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ?

Ana melihat Rangga saat ia pergi ke toilet. Ana terkejut namuan tak lama Alin datang menghampirinya.

Seorang pemuda menemui Rangga dan mengatakan bahwa ia mirip dengan Bayu. Pemuda itu juga menceritakan kepada Rangga tentang hubungannya dengan Bayu dan Ana.

Baca Juga: Konser Top 6 LIDA 2020 Tayang Kembali di Indosiar, Catat Tanggalnya

Rangga pun menceritakan semuanya kepada Alin bahwa Ana dan Bayu bukan hanya seorang sahabat namun adalah cinta sejati. Alin merasa tidak nyaman dan khawatir ingatan Rangga kembali.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X