Info Cuaca Kota Bandung, Rabu 6 Maret 2024, Pagi Dingin dan Hujan Hampir Sepanjang Hari, Hati-hati!

- 5 Maret 2024, 22:26 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Rabu 6 Maret 2024, pagi dingin dan hujan hampir sepanjang hari, hati-hati!.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, Rabu 6 Maret 2024 pada pagi suhu akan terasa dingin sekali sedangkan siang hingga malam hujan dengan intensitas sedang hingga ringan.

Oleh sebab itu, BMKG mengajak kepada warga kota Bandung dan sekitarnya yang akan beraktivitas diluar ruangan untuk selalu membawa perlengkapan yang diperlukan agar aktivitasnya berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Jumat 1 Maret 2024, Waspadalah! Hujan hingga Malam, Siang hujan Lebat, dan Pagi Dingin

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Rabu 6 Maret 2024 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 19-21 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Kemudian pada siang hingga sore hari di Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas sedang, dengan suhu 27-32 derajat celcius serta kelembaban mencapai 65-75 persen dan hembusan angin mencapai 20 km/jam ke arah barat.

Baca Juga: Innalillahi, Pabrik Kahatex Rancaekek Kebakaran setelah Tersapu Tornado

Sedangkan pada malam hari, cuaca di Kota Bandung masih diguyur hujan dengan intensitas ringan, dengan suhu 23-24 derajat celcius dan kelembaban mencapai 85-90 persen serta kecepatan angin 10 km/jam ke arah barat daya.

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada siang hingga malam hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x