Jadwal Indosiar Jumat 25 Maret 2024: Magic 5, Liga 1 Teams TBA Soccer, The Shaolin, Mega Film Asia Twin Dragon

- 24 Maret 2024, 19:53 WIB
Konflik Baru Mewarnai Episode Terbaru Mega Series Magic 5 New Season
Konflik Baru Mewarnai Episode Terbaru Mega Series Magic 5 New Season /Zona Surabaya Raya/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran Indosiar untuk Hari Senin 25 Maret 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

Indosiar akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada jadwal Indosiar Senin 25 Maret 2024, akan tayang Magic 5, Liga 1 Teams TBA Soccer, The Shaolin, Mega Film Asia Twin Dragon, The Return of Chen.

Mega Seri Magic 5 yang merupakan sinetron Indonesia produksi Mega Kreasi Films yang disutradarai oleh A. Septian, Usman Jiro, Sondang Pratama, Bobby Moeryawan, Reza Fahlevie, Andri Matobumi serta dibintangi oleh Temmy Rahadi, Medina, dan Basmalah Gralind.

Sinetron ini menceritakan Naura, Rahsya, Adara, Gibran, Irshad adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir—pria kaya raya yang waktu itu baru saja kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda yang baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya mereka akan menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat dengan kekuatan yang dimiliki. Di sekolah mereka berhadapan dengan geng The Beast, yang selalu membuat onar.

Baca Juga: Daftar Peserta Kloter 2 Top 12 Aksi Asia 2024, Ada 2 Wakil Indonesia Akan Tampil

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara Indosiar Senin 25 Maret 2024:

02: 00 Aksi Asia

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x