Jadwal Indosiar Sabtu 13 April 2024: Kungfu Boys 3, The Incredible Kids, Two Shaolin Kids in Hongkong, Shaolin

- 12 April 2024, 21:30 WIB
Film Kungfu Boys 3 akan tayang di Indosiar
Film Kungfu Boys 3 akan tayang di Indosiar /

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran Indosiar untuk Hari Sabtu 13 April 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

Indosiar akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Akan tayang Kungfu Boys 3, The Incredible Kids, Two Shaolin Kids in Hongkong, Shaolin Popey II Messy Temple.

Kungfu Boys 3 bercerita tentang seorang pemuda Taekwondo bernama Wai Wai saat ia tumbuh dewasa, menghadapi mimpinya, dirinya sendiri, dan pilihan yang diambilnya.

Ia sering mengalami mimpi heroik di malam hari, dimana ia menghukum kejahatan dan memajukan kebaikan, sampai-sampai di setiap mimpi malamnya, ia menjadi superhero tersebut.

Namun kesenjangan antara kenyataan dan mimpi selalu menyisakan rasa kehilangan yang mendalam, dan kenyataannya ia merasa terisolasi, seperti awan gelap yang menyelimutinya. Semua ini berubah saat dia mulai belajar Taekwondo.

Wai Wai mengalami transformasi mendalam, mempelajari nilai-nilai ketekunan dan pantang menyerah. Akhirnya, ia menjadi pahlawan super sejati, baik dalam mimpinya maupun dalam kenyataan.

Baca Juga: TERBARU, Kumpulan Kode Promo Gojek untuk Liburan Lebaran April 2024: Banyak Diskon dan Cashback GoRide, GoCar

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara Indosiar Sabtu 13 April 2024:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x