Info Cuaca Kota Bandung Sabtu 1 Juni 2024, Hati-hati! Hujan Disertai Petir di Sore Hari, Pagi dan Malam Dingin

- 31 Mei 2024, 21:00 WIB
Ilustrasi, Kota Bandung akan hujan lebat disertai petir
Ilustrasi, Kota Bandung akan hujan lebat disertai petir /pixabay/

BAGIKAN BERITA - info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Sabtu 1 Juni 2024, Waspadalah! Hujan disertai petir pada sore hari, pagi dan malam dingin.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya pada Sabtu 1 Juni 2024 akan turun hujan disertai petir pada sore hari dan suhu di pagi dan malam hari dingin sekali.

Seperti dikutip dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Sabtu 1 Juni 2024, cerah berawan.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Jumat 31 Mei 2024, Turun Hujan dari Siang hingga Sore, Pagi dan Malam Menggigil

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 19-20 derajat celcius dengan kelembaban udara 95 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah timur laut.

Sedangkan pada siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas sedang, khusus untuk sore hari akan disertai petir.

Adapun suhu untuk siang hingga sore hari berkisar 22-25 derajat celcius serta kelembaban mencapai 75-90 persen dengan hembusan angin mencapai 0 km/jam.

Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Kamis 30 Mei 2024, Pada Umumnya Cerah hingga Berawan, Siang Panas Menyengat

Sementara itu, pada malam hari Kota Bandung dan sekitarnya cerah hingga berawan. Untuk suhu di malam hari akan mencapai sekitar 19-20 derajat celcius dan kelembabannya akan mencapai 95 persen serta kecepatan angin mencapai 0 km/jam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah