Ditanya Karni Ilyas Tak Takut Ditangkap Saat Acara ILC, Gatot Nurmantyo : Saya Bukan Kucing Kurap

- 21 Oktober 2020, 06:00 WIB
Ditanya Karni Ilyas Tidak Takut  Ditangkap, Gatot Nurmantyo : Saya Bukan Kucing Kurap
Ditanya Karni Ilyas Tidak Takut Ditangkap, Gatot Nurmantyo : Saya Bukan Kucing Kurap /Instagram.com/@presidenilc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA : Pembawa acara Indonesia Lawyers Club Karni Ilyas menanyakan kepada Ketua Presidium KAMI yang juga mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo tidak takut ditangkap, karena petinggi KAMI banyak ditangkap.

Hal tersebut ditanyakan Karni Ilyas kepada Gatot Nurmantyo saat Acara Indonesia Lawyers Club ( ILC ) yang ditayangkan TV One Selasa 20 Oktober 2020.

Gatot Nurmantyo langsung menjawab bahwa Indonesia adalah negara demokrasi dan negara hukum kemudian ada semacam hal-hal yang perlu dipertanyakan.

Baca Juga: Kudapan Seru hingga Solusi Logistik di Merchant ShopeePay Minggu Ini!

" Di mana anggota kami itu Bang Jumhur Hidayat, Nainggolan dan Anton ditangkap pada malam hari menjelang subuh ini mereka ini adalah orang-orang yang masalah hukumnya tidak begitu paham tetapi mereka adalah warga negara yang baik sehingga begitu dia kan sudah perintah dia berangkat ,"ujarnya.

Lebih lanjut Gatot Nurmantyo mengatakan, sekarang dirinya mantan Panglima TNI maka selalu menyampaikan dan menyuarakan hati nurani rakyat.

"Saya menyuarakan kebenaran dalam tanda kutip sebagian di negeri ini sulit dan akan menghadapi berbagai ancaman untuk itu siapkan untuk menghadapi ancaman yang terjelek kalau kamu siap jadi kami tidak yang pertama,"ujarnya.

Baca Juga: Inilah Pendapat Dubes Palestina Untuk Indonesia Menilai Satu Tahun Jokowi-Ma'ruf Amin

"Apabila orang sudah kehilangan akal maka dia tidak normal bisa terjadi tidak bisa terjadi di mobil tiba-tiba dikasih narkoba langsung, foto dengan mantan teroris dibilang teroris kemudian dibuat korupsi kemudian undang-undang itu tadi bisa saja terjadi jadi kamu harus siap menghadapi itu tetapi yang membuat tidak takut adalah karena ini adalah gerakan moral di mana Moral ini adalah kebenaran yang Hakiki bukan kebenaran manusia tapi kebenaran universal kebenaran Tuhan kemenangan Allah Subhanahu Wa Ta'ala,"tambah Gatot.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x