Real Madrid Vs Sevilla: Madrid Menang Tipis 1-0 Melalui Gol Bunuh Diri Koper Sevilla Bono

- 6 Desember 2020, 06:26 WIB
Real Madrid Vs Sevilla: Madrid Menang Tipis 1-0 Melalui Gol Bunuh Diri Koper Sevilla Bono
Real Madrid Vs Sevilla: Madrid Menang Tipis 1-0 Melalui Gol Bunuh Diri Koper Sevilla Bono /Twitter @SevillaFC

BAGIKAN BERITA- Hasil akhir Liga Spanyol Real Madrid vs Sevilla, Real Madrid berhasil kalahkan Sevilla 1-0 meskipun hanya dari gol bunuh diri kiper Sevilla, Bono, yang membuat Los Blancos menang 1-0 dalam laga pekan ke-12 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu.

Proses terjadinya Gol bunuh diri tersebut tercipta pada menit ke-55 saat Bono berusaha memotong bola sontekan Vinicius Junior, yang gagal menjangkau sempurna umpan tarik Ferland Mendy, tetapi si kulit bundar malah memantul mengenai tangan kiper asal Maroko itu sebelum bersarang ke dalam gawang.

Dari menit awal Real Madrid memang tampil dominan walau tak kunjung menemui penyelesaian yang bagus di sepertiga akhir depan lapangan mereka.

Baca Juga: 'Hancur Berkeping-keping', Hati Andin Remuk Setelah Mengetahui Aldebaran Menghamili Elsa

Sejak unggul, tim besutan Zinedine Zidane lebih banyak disibukkan menggalang pertahanan untuk meredam ancaman demi ancaman yang dilancarkan para pemain Sevilla.

Tendangan bebas Nemanja Gudelj masih melenceng tipis, demikian juga tembakan melengkung Suso yang mengarah di sisi gawang yang keliru.

Empat menit jelang bubaran kiper Thibaut Courtois bahkan dipaksa melakukan penyelamatan gemilang demi menghalau tembakan akrobatik Lucas Ocampos dalam situasi sepak pojok.

Baca Juga: Inter Milan vs Bologna: Kalahkan Bologna 3-1, Inter Milan Geser Juventus di Peringkat 2 Liga Italia

Beruntun skor 1-0 bertahan hingga bubaran, mempersembahkan tiga poin pertama Real Madrid dalam empat pertandingan di Liga Spanyol, sembari menyudahi rentetan tiga kemenangan beruntun Sevilla.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah