Bayern Munich Vs Wolfsburg: 2 Gol Robert Lewandowski Bawa Bayern ke Posisi Kedua Klasemen Sementara

- 17 Desember 2020, 08:28 WIB
Bayern Munich Vs Wolfsburg:  2 Gol Robert Lewandowski bawa Bayern ke Posisi Kedua Klasemen Sementara Bundesliga
Bayern Munich Vs Wolfsburg: 2 Gol Robert Lewandowski bawa Bayern ke Posisi Kedua Klasemen Sementara Bundesliga /Twitter. Com/@lewy_official/

BAGIKAN BERITA - Bayern Munich kembali ke jalur yang benar untuk bersaing di papan atas ketika mengalahkan tamunya Wolfsburg 2-1, Kamis 17 Desember 2020 dini hari tadi WIB dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-12 yang digelar di Allianz Arena semalam.

Wolfsburg mengejutkan tuan rumah di menit kelima lewat Maximilian Philipp, yang mencetak golnya dengan tendangan gunting setelah memaksimalkan umpan tarik yang dikirim Kevin Mbabu dari sisi kanan kotak penalti Bayern.

Namun Bayern Munich berbalik unggul untuk memenangi laga berkat sepasang gol Robert Lewandowski.

Baca Juga: BMKG : Hati-hati! di Bandung Hujan Disertai Petir Akan Terjadi Pada Siang Hari

 Dengan hasil ini Wolfsburg melorot ke urutan kelima klasemen Bundesliga dengan 21 poin, sedangkan Bayern menduduki tempat kedua dengan 27 poin atau sama dengan RB Leipzig.

 Pertandingan baru dimulai empat menit, Bayern hampir saja mencetak gol ketika tendangan Sane diselamatkan bek Jerome Roussillon di garis gawang.

Keasikan menyerang, justru Bayern kebobolan. Umpan silang Kevin Mbabu diselesaikan dengan manis Maximilian Philipp melalui tembakan tendangan gunting yang menghujam gawang Neuer. 0-1 tuan rumah ketinggalan.

Baca Juga: Pesawat Yakovlev-42 Tabrak Gunung Dekat Katerini menewaskan 70 Jiwa di Tanggal 17 Desember

Kembali serangan balik Wolfsburg merepotkan Bayern. Di menit ke-13, Wolfsburg hampir menggandakan golnya ketika Josip Brekalo melepaskan tembakan dari area dalam kotak penalti. Namun, bola melebar.

Setelah itu, Bayern  mulai menguasai pertandingan, dua peluang emas berhasil mereka ciptakan. Umpan Thomas Mueller kepada Robert Lewandowski bisa disapu oleh barisan pertahanan Wolfsburg. Kemudian operan Sane kepada Gnabry diblok kiper Casteels.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x