Waduh! Andrea Pirlo Pelatih Juventus Bisa Menjadi Penyebab Gennaro Gattuso Hilang Pekerjaannya di Napoli

- 13 Februari 2021, 07:55 WIB
Waduh! Andrea Pirlo Pelatih Juventus Bisa Menjadi Penyebab Gennaro Gattuso Hilang Pekerjaannya di  Napoli
Waduh! Andrea Pirlo Pelatih Juventus Bisa Menjadi Penyebab Gennaro Gattuso Hilang Pekerjaannya di Napoli /twitter.com/footballitalia/

BAGIKAN BERITA - Tim asuhan Gennaro Gattuso Napoli akan menjamu juara bertahan Juventus yang diasuh Andrea Pirlo di Stadio Diego Armando Maradona pada pekan ke-22 Serie A 2020/21, Minggu 14 Februari 2021.

Pertarungan ini akan menjadi kado terakhir bagi Gennaro Gattuso pelatih Napoli, jika timnya mengalami kekalahan dari Tim besutan Andrea Pirlo Juventus yang pada saat ini berambisi untuk mempertahankan gelar.

Seperti diketahui nasib pelatih Napoli Gennaro Gattuso yang juga sahabat Pelatih Juventus, Andrea Pirlo ini menjadi sorotan setelah dari tujuh pertandingan terakhirnya, klub yang pernah diperkuat Maradona ini hanya meraih dua kemenangan, satu imbang, dan empat kekalahan dari tujuh pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: Dikirim Surat oleh Anggota Parlemen Myanmar, PBB Diminta Selidiki Kudeta yang DIlakukan Militer

Lebih tragis lagi, klub yang dijuluki Gli Azzurri ini baru-baru ini tumbang di perhelatan Coppa Italia, setelah kalah di semifinal oleh Atalanta dengan skor 3-1.

Akibat kekalahan tersebut, beredar kabar Napoli akan menyingkirkan Gattuso, pihak manajemen akan mengevaluasi hasil pertandingan melawan Juventus di ajang Liga Italia, Minggu dini hari ini WIB.

Pertandingan antara Napoli melawan Juventus akan menjadi reunian dua sahabat karib antara Gennaro Gattuso dengan Andrea Pirlo yang sama-sama pernah memperkuat AC Milan dan Timnas Italia di berbagai ajang.

Baca Juga: Inilah 6 Persamaan Jin dan Manusia yang Wajib Kita Ketahui, Nomor 5 Paling Mirip

Dilansir dari Football Italia, Andrea Pirlo diminta komentarnya jika tim yang diasuhnya mengalahkan Napoli yang menyebabkan sahabatnya di pecat.

"Kami ingin melakukan yang terbaik, setiap pertandingan penting, bisa jadi ada momen sulit bagi kami masing-masing, tapi saya tidak punya masalah tentang itu," ujar Pelatih 41 tahun ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x