Kylan Mbappe Trending, Coach Justinus Lhaksana Beri Komentar Begini Atas Kekalahan PSG

- 5 Mei 2021, 08:04 WIB
Justinus Lhaksana.
Justinus Lhaksana. /Tangkap layar Instagram.com @CoachJustinL

BAGIKAN BERITA - Usai kalah dari Manchester City di Liga Champions Eropa 2021, nama pemain Paris Saint Germain (PSG) Kylan Mbappe jadi sorotan dan hangat di jagat maya Twitter, Rabu, 5 Mei 2021.

Kekalahan PSG dari Manchester City membuat klub Kylan Mbappe harus terhenti ke langkah berikutnya, pelatih Justinus Lhaksana pun turut serta mengamati pertandingan antara PSG dan Manchester City.

Justinus Lhaksana pun menyayangkan toh kenapa Kylan Mbappe tak kelihatan main pada laga pertama dan kedua antara Manchester City melawan PSG di Liga Champions Eropa 2021.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Acara TV Indosiar Rabu 5 Mei 2021, Live LIDA 2021: Top 42 Grup 7 Merah dan Bismillah Cinta

"Leg ke 1 jga gk keliatan," tulis cuitan coach Justinus Lhaksana, dikutip Bagikanberita.com dari Twitter @coachjustin, Rabu, 5 Mei 2021.

Tak cuma dirinya yang mengamati pertandingan Manchester City dan PSG, beberapa netizen pun turut serta menanggapi atas pertandingan tersebut.

"Ada mbappe atau engga ga ngaruh juga. depan psg yang serem pas ketemu munchen dan barca di leg 1, ketemu city ga bisa ngapa”in," tulis cuitan @fansghoibshere.

Baca Juga: Jadwal Acara Lengkap TV RCTI Rabu 5 Mei 2021: Ikatan Cinta, Hafidz Indonesia, Amanah Wali 5

"2 kali dikalahin lwn tim robot, musim lalu sm Munchen, skrng sm City, umpan2 efektif satu sentuhan gk bnyk gaya sana sini," tulis cuitan @IrfanAlfa19.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah