Sedang Berlangsung, Pertandingan Liga Inggris 2021-22 Derby London Arsenal Vs Chelsea, Cukup Klik Disini

- 22 Agustus 2021, 22:20 WIB
Live Streaming Liga Inggris hari Minggu, 22 Agustus 2021, akan ada Southampton vs Manchester United serta Arsenal vs Chelsea
Live Streaming Liga Inggris hari Minggu, 22 Agustus 2021, akan ada Southampton vs Manchester United serta Arsenal vs Chelsea /Tangkapan Layar/Mola TV

BAGIKAN BERITA - Saat ini sedang berlangsung derby London antara Arsenal melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2021-21 pekan kedua pada Minggu 22 Agustus 2021 pukul 22.30 WIB Emirates Stadium.

Pertandingan Liga Inggris 2021-22 pekan kedua antara Arsenal melawan Chelsea bisa disaksikan melalui siarang langsung SCTV dan live streaming di Mola TV.

Pertandingan Liga Inggris 2021-22 antara Arsenal melawan dilangsungkan di Emirates Stadium dan The Blues diunggulkan untuk memenangkan pertandingan di pekan kedua ini.

Baca Juga: 3 Jalan praktis Cek Penerima Pencairan Banpres PNM Mekar Tahap 3 Tahun 2021 di www banpresbpum id, Ini Caranya

Link live streaming lanjutan Liga Inggris 2021-22 pekan kedua antara Arsenal melawan Chelsea bisa di klik di bagian akhir artikel ini.

Big match tersaji dalam lanjutan Premier League pekan kedua antara Arsenal melawan Chelsea yang berlangsung di Emirates Stadium pada malam ini akan berlangsung seru.

Pada pembukaan premier league, Arsenal yang bertindak sebagai tamu secara mengejutkan tumbang oleh tim promosi Brentforddengan skor 0-2.

Baca Juga: Tak Punya Rekening Bank BUMN Tapi Ingin Cairkan BSU atau BLT Rp1 Juta, Jangan Khawatir Ini Caranya

Sedangkan The Blues yang bermain di Stamford Bridge sukses menaklukan tamunya Crystal Palace dengan skor meyakinkan 3-0.

Walaupun kalah di pertandingan pembuka, Arsenal mempunyai tren bagus ketika melawan Chelsea di pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x