Inilah Kisaran Penghasilan Pemain MU Cristiano Ronaldo di Luar Sepakbola, Endorse Produk Bisa Rp34 Miliar!

- 28 Agustus 2021, 22:21 WIB
Inilah Kisaran Penghasilan Pemain MU Cristiano Ronaldo di Luar Sepakbola, Endorse Produk Bisa Rp34 Miliar!
Inilah Kisaran Penghasilan Pemain MU Cristiano Ronaldo di Luar Sepakbola, Endorse Produk Bisa Rp34 Miliar! /instagram.com/cristiano/

BAGIKAN BERITA - Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United (MU), benar-benar menjadi magnet pecinta sepakbola di dunia.

Pemain MU berharga 25 juta euro ini, tidak hanya hebat dalam menghasilkan uang dengan mengolah si kulit bundar, tapi Cristiano Ronaldo juga piawai dalam menghasilkan uang di media sosial.

Baru-baru ini menurut laporan Attain (perusahaan konsultan manajemen, teknologi, dan strategi) mengatakan bahwa pemain MU Cristiano Ronaldo mempunyai followers di medsos sekitar 334 juta.

Baca Juga: Sedang Tayang Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, Sandiaga Uno Beri Tantangan untuk Jesselyn dan Nadia

Dari jumlah followers tersebut Cristiano Ronaldo bisa menghasilkan uang sebesar US$ 2,4 juta atau sekitar Rp 34 miliar dengan cara mengendorse untuk mempromosikan produk dan layanan beberapa sponsor pribadinya seperti, Herbalife, Electronic Arts, TAG Heuer, Egyptian Steel dan beberapa merk lainnya.

Selain itu menurut The Sun, CR7 akan menerima gaji sebesar 480 ribu poundsterling (Rp 9,45 miliar) sepekan dari MU. Bayaran Cristiano Ronaldo lebih tinggi dari pemain asal Man City Kevin de Bruyne, yang sebelumnya memegang rekor sebagai penerima gaji tertinggi di Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo juga akan mendapat kontrak di Old Trafford selama dua tahun, sehingga ia akan menerima gaji total 50 juta pound.

Baca Juga: Ada 3 Trik Jitu Cek Penerima Pencairan Banpres PNM Mekar 2021 Tahap 3 di www banpresbpum id, Ini Langkahnya

Tidak hanya di gaji, CR7 juga akan menerima uang dari penjualan jersey-nya di MU yang diperkirakan akan laku keras di borong penggemarnya.

Kesuksesan Cristiano Ronaldo di lapangan hijau, tidak akan lepas dari peran Legenda MU Sir Alex Ferguson.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x