MU diejek Fans Aston Villa dengan Selebrasi Khas Cristiano Ronaldo dan Tagar OleOut Kembali Menggema

- 27 September 2021, 14:52 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak 2 gol di laga debut bersama MU pada 11 September 2021
Cristiano Ronaldo mencetak 2 gol di laga debut bersama MU pada 11 September 2021 /REUTERS/

BAGIKAN BERITA - MU harus bertekuk lutut kepada tamunya Aston Villa 0-1 dalam lanjutan Liga Inggris pekan keenam dan akibatnya Manchester United diejek fans The Villans dengan cara selebrasi khas Cristiano Ronaldo ketika menciptakan gol dan tagar oleout kembali menggema.

Kemenangan yang diraih Aston Villa atas Cristiano Ronaldo CS terasa spesial di mata fansnya karena sudah 12 tahun tim kesayangannya tidak pernah menang lawan MU dan terakhir terjadi pada tahun 2009.

Dengan hasil kemenangan melawan klub yang diperkuat Cristiano Ronaldo ini, Aston Villa kini bercokol di posisi kedelapan dengan memiliki 10 poin dari enam laga, sedangkan lawannya MU berada di peringkat keempat dengan 13 poin dari enam laga.

Baca Juga: Rezeki akhir Bulan, Buruan Cek Saldo Rekening Anda, Banpres BPUM atau BLT UMKM PNM Mekaar Rp 1,2 Juta Cair

Perayaan yang dilakukan fans Aston Villa terjadi di luar stadion Old Trafford, mereka bernyanyi melantunkan lagu kebanggaan klubnya dan mereka juga mengejek Manchester United dengan selebrasi khas CR7 ketika menciptakan gol.

MU diejek Fans Aston Villa dengan Selebrasi Khas Cristiano Ronaldo dan Tagar OleOut Kembali Menggema
MU diejek Fans Aston Villa dengan Selebrasi Khas Cristiano Ronaldo dan Tagar OleOut Kembali Menggema

Seperti diketahui, Manchester United harus tertunduk malu dikalahkan Aston Villa 0-1 di Old Trafford Sabtu 25 September 2021.

Kekalahan ini, merupakan kali ketiga yang menimpa tim asuhan Ole Gunnar Solskjær, sebelumnya MU kalah 1-2 dari wakil Swiss, Young Boys, di fase grup Liga Champions.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Tira Persikabo Vs Persib Bandung: Maung Bandung Siap Bangkit Raih Poin Penuh

The Red Devils juga dipermalukan West Ham di putaran ketiga Carabao Cup dan yang terbaru dipecundangi Aston Villa melalui gol Kortney Hause, sebenarnya MU hampir terhindar kekalahan jika Bruno Fernandes berhasil mengeksekusi penaltinya di menit akhir.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram projectfootballdotcom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x