Persib Bandung Sudah Sepekan Latihan, Marc Klok Tidak Pernah Nongol, Ada Apa?

- 29 Desember 2021, 22:21 WIB
Mark Klok sudah sepekan tidak mengikuti latihan
Mark Klok sudah sepekan tidak mengikuti latihan /instagram.com/marcklok/

BAGIKAN BERITA - Pemain naturalisasi asal Persib Bandung Marc Klok sudah sepekan ini tidak mengikuti latihan bersama dengan rekan-rekannya. Ada Apa?

Marc Klok tidak mengikuti latihan bersama rekannya di Persib Bandung dalam pekan ini, karena berada di Bali bersama keluarganya dan sekaligus untuk memulihkan cedera yang didapat saat bermain dengan Persik Kediri.

Menurut pelatih Robert Rene Alberts, Marc Klok tidak akan pulang ke Bandung tapi akan menunggu di Bali untuk berlatih bersama skuad Persib Bandung.

Baca Juga: Profil dan Biodata Supachok Sarachat, Pemain Timnas Thailand di Piala AFF 2020 Lengkap dengan Usia hingga IG

"Marc Klok sedang menjalani pemulihan akibat cedera, selain itu ia bersama keluarganya ada di Bali untuk suatu keperluan dan nantinya akan bergabung dengan tim di sana, ungkap Robert Rene Alberts kepada para wartawan Rabu 29 Desember 2021.

Dengan belum bergabungnya Marc Klok untuk mengikuti latihan bersama rekannya, maka ada dua orang lagi pemain yang belum ada bergabung dengan skuad Persib Bandung yaitu Bruno Cantanhede dan Mohammed Rashid.

Persib Bandung Sudah Sepekan Latihan, Marc Klok Tidak Pernah Nongol, Ada Apa?
Persib Bandung Sudah Sepekan Latihan, Marc Klok Tidak Pernah Nongol, Ada Apa?

Kedua pemain tersebut direncanakan akan langsung berlatih dengan skuad Maung Bandung setelah masa karantinanya telah selesai dan diprediksi sebelum tahun baru mereka sudah berada di Bandung dan bersama-sama berangkat ke Bali.

Baca Juga: Umuh Muchtar Janjikan Bonus pada Pemain, Jika Persib Menang di Tiga Laga Awal Seri Keempat Liga 1 2021-2022

Seperti diberitakan sebelumnya, menjelang menyambut BRI Liga 1 di tahun baru 2022, Persib Bandung terus menggenjot timnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x