Umuh Muchtar Janjikan Bonus pada Pemain, Jika Persib Menang di Tiga Laga Awal Seri Keempat Liga 1 2021-2022

- 29 Desember 2021, 19:19 WIB
Umuh Muchtar janjikan Bonus kepada para pemain
Umuh Muchtar janjikan Bonus kepada para pemain /© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah/

BAGIKAN BERITA - Umuh Muchtar, Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), janjikan bonus kepada para pemain, jika tim asuhan Robert Alberts menang di tiga laga awal dalam seri empat Liga 1 2021-2022.

Kabar akan diberikan bonus kepada para pemain Persib Bandung, diungkapkan Umuh Muchtar ketika mengunjungi pemain saat latihan.

Pemberian bonus kepada para pemain, akan diberikan Umuh Muchtar untuk meningkatkan motivasi dan sebagai bentuk apresiasi dari manajemen atas kerja keras pemain.

Baca Juga: Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF 2020 , Siaran Langsung Gratis di RCTI

Persib harus meraih hasil maksimal di tiga laga awal untuk bisa meraih bonus itu, yakni menang atas Persita Tangerang, Bali United, dan Borneo FC. “Kerja keras saja di pertandingan, menangkan tiga laga awal," ungkap Umuh seperti di kutip dari Persib.co.id pada Rabu 29 Desember 2021.

Pria asal Tanjungsari Sumedang ini juga berpesan agar para pemainya tidak jumawa dengan hasil di putaran pertama, dan meminta tetap semangat.

“Saya berpesan, jangan pernah memandang lemah lawan. Seri empat semua tim pasti sudah berbenah seperti PERSIB. Jadi pemain harus lebih semangat, kerja keras. Mudah-mudahan juara, dengan mengawali hasil bagus di seri empat,” ujar Umuh.

Baca Juga: Berlabuh ke Persija, Makan Konate Resmi Membela Empat Klub Berbeda dengan Rivalitas Tinggi di Indonesia

Seperti diberitakan sebelumnya, menjelang menyambut BRI Liga 1 di tahun baru 2022, Persib Bandung terus menggenjot timnya.

Pemain Persib sedang berlatih
Pemain Persib sedang berlatih

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x