Berlabuh ke Persija, Makan Konate Resmi Membela Empat Klub Berbeda dengan Rivalitas Tinggi di Indonesia

- 29 Desember 2021, 16:53 WIB
Makan Konate kini berlabuh di Persija Jakarta
Makan Konate kini berlabuh di Persija Jakarta /instagram.com/persija/

BAGIKAN BERITA - Teka-teki akan kemana Makan Konate akan berlabuh, akhirnya terjawab, setelah Persija Jakarta mengumumkan secara resmi pemain asal Mali tersebut menjadi bagian dari Macan kemayoran. Dengan menjadi pemain Persija, maka gelandang yang diidolakan bobotoh itu, telah memperkuat empat klub dengan rivalitas tinggi di Indonesia.

Adapun empat klub yang mempunyai revalitas tinggi di Indonesia tersebut adalah Persib Bandung, Arema, Persebaya dan Persija.

Makan Konate sendiri, resmi direkrut Persija Jakarta untuk mengarungi Liga 1 di putaran kedua, untuk mempertajam lini depan tim Macan Kemayoran yang pada putaran pertama kurang produktif.

Baca Juga: Menjelang Final Piala AFF 2020 Petang Nanti, Hotman Paris Berikan Surat Terbuka untuk Para Timnas

Dengan bergabungnya Makan Konate, bek asal Brasil Yann Motta menjadi korbannya, dan ia harus didepak Persija karena slot untuk pemain asing telah penuh.

Berlabuh ke Persija Makan Konate, Resmi membela Empat Klub Berbeda dengan Rivalitas Tinggi di Indonesia
Berlabuh ke Persija Makan Konate, Resmi membela Empat Klub Berbeda dengan Rivalitas Tinggi di Indonesia

Sebelumnya banyak klub Liga 1 di Indonesia yang ingin memakai jasa mantan pemain Terengganu Malaysia ini, namun pada akhirnya Persija yang bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang membawa Persib Bandung menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Seperti diketahui, Makan Konate resmi diperkenalkan oleh Persija Jakarta saat acara Ngopi Bareng Presiden Klub Rabu 29 Desember 2021.Perkenalan Makan Konate dipandu oleh Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas.

Baca Juga: Link Streaming Final Piala AFF Suzuki Cup 2020, Indonesia vs Thailand Tayang Hari Rabu 29 Desember 2021

Makan Konate sebelumnya pernah bermain di Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.Klub terakhir yang dibela oleh Makan Konate adalah Terengganu FC asal Malaysia. Makan Konate akan menggunakan nomor 10 di klub yang berjulukan Macan Kemayoran.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x