Menjelang Final Piala AFF 2020 Petang Nanti, Hotman Paris Berikan Surat Terbuka untuk Para Timnas

- 29 Desember 2021, 15:02 WIB
Kolase foto Timnas Indonesia dan Hotman Paris: Hotman Paris berikan surat terbuka untuk Timnas menjelang berlangsungnya Final Piala AFF 2020 leg 1
Kolase foto Timnas Indonesia dan Hotman Paris: Hotman Paris berikan surat terbuka untuk Timnas menjelang berlangsungnya Final Piala AFF 2020 leg 1 /Kolase Instagram @pssi dan Instagram @hotmanparisofficial Caption: Kolase foto Timnas Indonesia dan Hotman Paris: Hotman Paris/

BAGIKAN BERITA – Final Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Thailand akan diselenggarakan petang nanti, 29 Desember 2020 pukul 19.30 WIB.

Menjelang pertandingan Final Piala AFF 2020 tersebut, Hotman Paris yang merupakan pengacara kondang berikan surat terbuka untuk para Timnas.

Surat terbuka tersebut ia bagikan di akun Instagramnya, @hotmanparisofficial.

Baca Juga: Final Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Akan Bekerja Keras, Egy Maulana Vikri: Bahkan Sampai Darah Penghabisan

Isi dari surat terbuka tersebut sangatlah mencengangkan, pengacara kaya raya itu ternyata siap menggelontorkan hadiah sebesar RP1 miliar kepada Timnas Indonesia yang akan segera bertanding melawan Thailand.

Namun Hotman Paris tidak serta merta memberikan hadiah tersebut, ada syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan hadiah uang Rp1 miliar darinya.

Ternyata dalam surat terbuka tersebut tertulis bahwa uang yang bernilai fantastis itu hanya ia bagikan apabila Timnas berhasil menjadi juara dan membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020.

Baca Juga: Link Streaming Final Piala AFF Suzuki Cup 2020, Indonesia vs Thailand Tayang Hari Rabu 29 Desember 2021

“Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar 1 MILIAR RUPIAH kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020,” isi dari surat terbuka untuk Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x