Ini Alasan Sebenarnya David da Silva Mau Bergabung dengan Persib Bandung

- 28 Desember 2021, 17:37 WIB
David da Silva pemain anayar Persib Bandung
David da Silva pemain anayar Persib Bandung /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Striker asal Brasil David da Silva, akhirnya mau mengungkapkan alasan sebenarnya bergabung dengan Persib Bandung.

David da Silva mengatakan bahwa Persib Bandung merupakan tim besar dan selalu berambisi menjadi juara di setiap kompetisi yang diikutinya.

"PERSIB adalah tim besar. Saya mengatur sendiri bagaimana menjalani hidup dengan istri yang juga turut membantu dalam mengambil keputusan. Tapi yang terpenting, saya nyaman dalam menjalani karier," ungkap David Da Silva seperti dikutip dari laman resmi klub, pada Selasa 28 Desember 2021.

Baca Juga: Persija Jakarta Rekrut Ahmad Bustomi Eks Pilar Arema Saat Menjuarai ISL 2009-2010: Adrenalin Saya Terpacu Lagi

"Kami membahas dan mempertimbangkan hal-hal seperti pelatih dan rekan-rekan satu tim, yang beberapa sudah saya kenal. PERSIB juga adalah klub profesional dan menurut saya, ini pilihan terbaik bagi kehidupan dan karier. Saya juga punya target meraih gelar juara dan tim ini selalu punya target tinggi," tambahnya.

Ini Alasan Sebenarnya David da Silva Mau Bergabung dengan Persib Bandung
Ini Alasan Sebenarnya David da Silva Mau Bergabung dengan Persib Bandung

Seperti diberitakan sebelumnya, striker anyar Persib Bandung David da Silva yang kini telah mempunyai Nomor Punggung 25, telah menyelesaikan masa karantinanya pada 27 Desember 2021 dan langsung ke Bandung untuk mengikuti sesi latihan perdananya.

Sebelumnya, David da Silva telah datang ke Indonesia pada 16 Desember 2021, namun sesuai kebijakan pemerintahan Indonesia, pemain yang pernah bermain di LIga Korea ini, harus menjalani masa karantina selama 10 hari.

Baca Juga: Final AFF Cup 2020, Pratama Arhan Absen di Leg Pertama, Shin Tae-yong: Kita Tidak Bisa Bermain Sesuai Skenario

"Saya akan bergabung dengan tim segera setelah masa karantina berakhir mungkin di tanggal 27 (Desember). Saya sangat rindu bermain, berlatih dan segala suasana yang ada di dalamnya, ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x