Persija Jakarta Rekrut Ahmad Bustomi Eks Pilar Arema Saat Menjuarai ISL 2009-2010: Adrenalin Saya Terpacu Lagi

- 28 Desember 2021, 17:01 WIB
Persija Jakarta Rekrut Ahmad Bustomi Eks Pilar Arema Saat Menjuarai ISL 2009-2010
Persija Jakarta Rekrut Ahmad Bustomi Eks Pilar Arema Saat Menjuarai ISL 2009-2010 /instagram.com/persija/

BAGIKAN BERITA - Persija Jakarta, akhirnya mendatangkan eks pilar Arema Indonesia saat menjuarai Indonesia Super League (ISL) pada musim 2009-2010, Ahmad Bustomi.

Ahmad Bustomi pada putaran pertama Liga 1 bermain bersama Persela, namun tidak diperpanjang oleh klub yang berada di kota Lamongan tersebut dan akhirnya bergabung dengan Persija Jakarta

Dengan bergabungnya Ahmad Bustomi ke Persija Jakarta, maka tim asal kota Jakarta ini sudah memiliki tiga pemain baru yaitu Ichsan Kurniawan dan Samuel Cristianson Simanjuntak.

Baca Juga: Final AFF Cup 2020, Pratama Arhan Absen di Leg Pertama, Shin Tae-yong: Kita Tidak Bisa Bermain Sesuai Skenario

Seperti dikutip dari laman instagram resmi klub Persija Jakarta, pemain Jombang jawa Timur ini, akan melakukan yang terbaik bagi klub barunya tersebut.

"Setiap pemain pasti ingin melakukan yang terbaik di latihan, terlebih lagi dalam pertandingan. Semua pemain tahu konsekuensinya bermain di tim besar. Jika hasil tidak baik pasti suporter akan kecewa. Mau tidak mau harus maksimal. Bagus untuk pemain juga seperti itu sehingga menampilkan yang terbaik. ," ujar Ahmad Bustomi.

Selain itu, pemain yang berposisi gelandang bertahan ini, merasa terpacu dan akan memberikan yang terbaik untuk klub besar seperti Persija.

Baca Juga: Striker Anyar Persib David da Silva Dapat Sambutan Hangat dan Sudah Berlatih: Terima Kasih untuk Sambutannya!

"Sebenarnya sudah beberapa kali sempat hampir ke Persija. Alhamdulillah jodohnya tahun ini. Kita tahu Persija adalah tim besar di Indonesia, itu yang memotivasi saya. Adrenalin saya terpacu lagi. Gairah saya untuk bermain di level tertinggi Indonesia naik lagi," ungkap pria yang akrab disapa Cimot ini.

Sebagai informasi, Ahmad Bustomi, mulai menjadi pemain profesional pada awal 2004 dan bermain di Persikoba Batu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram/Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x