Striker Anyar Persib David da Silva Dapat Sambutan Hangat dan Sudah Berlatih: Terima Kasih untuk Sambutannya!

- 27 Desember 2021, 19:27 WIB
David da Silva datang ke Bandung 2 hari lagi
David da Silva datang ke Bandung 2 hari lagi /instagram.com/davidasilva14/

BAGIKAN BERITA - Striker anyar Persib, David da Silva dapat sambutan hangat dan bisa berlatih bersama dengan skuad Maung Bandung setelah harus menjalani karantina selama 10 hari di Jakarta.

David da Silva, mulai berlatih dengan skuad Persib di Pusat Kebugaran Wanderlust Bandung, pada Senin, 27 Desember 2021.

Kedatang David da Silva untuk berlatih mendapat sambutan hangat dari sesama pemain Persib Bandung yang telah menunggu kedatangannya.

Baca Juga: Pebulutangkis Jonatan Christie Akhirnya Resmi Bertunangan dengan Kekasihnya Setelah 5 Tahun Berpacaran

Sambutan yang diberikan sesama pemain Persib membuat striker berkepala plontos ini, merasa bahagia dan bertekad memberikan yang terbaik bagi timnya.

"Terima kasih untuk sambutannya," ujar David da Silva seperti di kutip laman Persib.co.id yang dilihat redaksi bagian berita pada Senin, 27 Desember 2021.

Selain itu, David da Silva juga sudah menjalani tes medis di Bandung pasca selesai karantina, dan selama ini kondisinya dinyatakan sehat, tidak ada kendala.

Baca Juga: Shin Tae-yong Ancam Asnawi Mangkualam Tidak Dipanggil Lagi ke Timnas, Jika Kembali Memprovokasi Pemain Lawan

Seperti diberitakan sebelumnya, striker anyar Persib Bandung David da Silva yang kini telah mempunyai Nomor Punggung 25, telah masa karantina pada 27 Desember 2021 dan langsung ke Bandung untuk mengikuti sesi latihan perdananya.

Sebelumnya, David da Silva telah datang ke Indonesia pada 16 Desember 2021, namun sesuai kebijakan pemerintahan Indonesia, pemain yang pernah bermain di LIga Korea ini, harus menjalani masa karantina selama 10 hari.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x