Profil dan Biodata Lengkap Shania Junianatha, Tunangan Pebulutangkis Jonatan Christie

- 27 Desember 2021, 15:30 WIB
Potret Shania Junianatha dan Jonatan Christie: wanita yang menjadi tunangan Jonatan Christie, berikut profil dan biodata lengkap.
Potret Shania Junianatha dan Jonatan Christie: wanita yang menjadi tunangan Jonatan Christie, berikut profil dan biodata lengkap. /Instagram @shanju

BAGIKAN BERITA – Inilah profil dan biodata lengkap Shania Junianatha, wanita cantik yang menjadi tunangan pebulutangkis tampan, Jonatan Christie.

Shania Junianatha diketahui baru saja melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Jonatan Christie pada Minggu, 26 Desember 2021.

Shania Junianatha dan Jonatan Christie sudah menjalankan hubungan selama 5 tahun setelah akhirnya kemarin mereka resmi melangsungkan pertunangan.

Baca Juga: Harus Dirawat di Rumah Sakit, Lesti Kejora Dikabarkan Akan Melahirkan Dalam Waktu Dekat

Akibat pertunangan tersebut, banyak fans dari pebulutangkis yang didominasi kaum wanita itu merasa patah hati dan menyebut hari itu adalah hari patah hati nasional.

Selain itu, Shania Junianatha juga kini menjadi perbincangan karena dinilai menjadi wanita beruntung yang berhasil menaklukan hati Jonatan Christie.

Akibatnya, banyak yang mencari tahu siapa Shania Junianatha sosok yang berhasil berlabuh di hati Jonatan Christie.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Adukan Fuji ke Komnas Perlindungan Anak, Ayah Bibi Andriansyah: Gak Berbuat Salah Ngapain Takut

Shania Junianatha atau kerap disapa Shanju merupakan anggota idol grup JKT 48 generasi pertama.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x