Pebulutangkis Jonatan Christie Akhirnya Resmi Bertunangan dengan Kekasihnya Setelah 5 Tahun Berpacaran

- 27 Desember 2021, 16:30 WIB
Potret Jonatan Christie dan sang kekasih yang resmi bertunangan setelah 5 tahun berpacaran.
Potret Jonatan Christie dan sang kekasih yang resmi bertunangan setelah 5 tahun berpacaran. /Instagram @jonatanchristieofficial

BAGIKAN BERITA – Kabar Bahagia datang dari pebulutangkis tampan Jonatan Christie, ia diketahui baru saja melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya pada 26 Desember 2021.

Kabar pertunangan Jonatan Christie dengan kekasihnya, Shania Junianatha ini diketahui dari unggahan Instagram Story dari teman-teman dan kerabat mereka yang menghadiri acara pertunangan keduanya.

Kabar dari Jonatan Christie ini merupakan kabar yang disebut-sebut menjadi hari patah hati nasional lantaran banyak fans Jonatan Christie yang didominasi kaum wanita merasa patah hati karena idolanya sudah bertunangan.

Baca Juga: Rezeki Anda, Link Ajukan Modal Usaha dari KUR BRI, Cair hingga Rp50 bagi UMKM, Buruan Siapkan Syarat Ini

Meskipun pasangan kekasih itu sama-sama jarang mengunggah kebersamaannya di media sosial, namun ternyata pebulutangkis tampan itu sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya selama 5 tahun.

“Akhirnya setelah 5 tahun berlabuh juga ya,” tulis akun @bellajulianatha kerabat yang hadir dalam acara pertunangan tersebut.

Momen bahagia itu pun dibagikan sendiri oleh Jonatan Christie, dengan mengenakan jas ia terlihat tampan dan gagah bersanding dengan tunangannya, Shania Junianatha yang juga terlihat cantik dan anggun dengan menggunakan dress berwarna navy dan hiasan di kepalanya.

Baca Juga: Harus Dirawat di Rumah Sakit, Lesti Kejora Dikabarkan Akan Melahirkan Dalam Waktu Dekat

Dalam unggahannya tersebut, Jonatan Christie menuliskan caption yang disertai emot love, “Happy Sunday” tulis @jonatanchristieofficial.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @jonatanchristieofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x