Eks Striker Persib Wander Luiz Mulai Berlatih dengan PSS Sleman: Kesempatan Besar Bergabung dengan Tim Ini!

- 27 Desember 2021, 14:51 WIB
mantan pemain Persib Wander Luiz sudah mulai berlatih di PSS Sleman
mantan pemain Persib Wander Luiz sudah mulai berlatih di PSS Sleman /instagram.com/pssleman//

BAGIKAN BERITA - Eks Striker Persib Bandung asal Brasil Wander Luiz resmi menjadi bagian PSS Sleman dan kini sudah berlatih dengan Kim Jefri Kurniawan dan kawan-kawan.

Wander Luiz mulai berlatih bersama skuad PSS Sleman pada hari ini, dan merasa senang karena sudah ada para pemain yang mengenal dirinya saat bermain bersama Persib Bandung.

Selain itu, Wander Luiz yang pernah memaki nomor punggung 9 di Persib Bandung ini, bertekad mengangkat prestasi PSS Sleman dari peringkat ke-11 menjadi lebih baik lagi pada putaran kedua BRI Liga 1 pada Januari 2022 nanti.

Baca Juga: Pekan Akhir di Tahun 2021, Persib Bandung: Senin Lagi, Semangat Lagi

"Saya akan berusaha sekuat tenaga mengangkat prestasi PSS karena sebelumnya saya pernah bermain dengan Kim kemudian ada Juninho juga. Saya pikir kami mampu memberikan sesuatu yang baik untuk tim ini," ujar pemain yang pernah bermain di Liga Vietnam kepda para wartawan Senin 27 Desember 2021.

Selain itu, pemain yang pernah berduet dengan Geoffrey Castillion ini mengatakan bahwa bergabung dengan pasukan Elang Jawa merupakan kesempatan besar.

"PSS Sleman merupakan tim bagus dan Inilah kesempatan besar bergabung dengan tim ini," ujarnya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Final Piala AFF 2020: Indonesia vs Thailand, Akankah Tim Asuhan Shin Tae-yong Bisa Menang

Seperti diketahui, Penyerang asal Persib Bandung di Liga 1 putaran pertama Wander Luiz, akhirnya berlabuh ke PSS Sleman.

Wander Luiz dilepas Persib Bandung dan pindah ke PSS Sleman karena penampilannya tidak sesuai dengan harapan pelatih Robert Alberts.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x