Jelang Hadapi Garuda di Final Piala AFF 2020, Pelatih Thailand: Timnas Akan Menjadi Lawan Berbahaya dan Sulit

- 29 Desember 2021, 09:02 WIB
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Mano Polking mewanti-wanti pemainnya jelang hadapi Indonesia di final Piala AFF Suzuki Cup 2020
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Mano Polking mewanti-wanti pemainnya jelang hadapi Indonesia di final Piala AFF Suzuki Cup 2020 /Tangkap layar Facebook @Liga1hub/

BAGIKAN BERITA - Timnas Thailand akan berhadapan dengan Timnas Indonesia pada laga pamungkas final AFF Suzuki Cup 2020 di Singapura, Rabu, 29 Desember 2021.

Laga final AFF Suzuki Cup 2020 antara Thailand vs Indonesia malam ini, dipastikan berjalan seru dan menarik.

Adu strategi dari pelatih terbaik antara Shin-Tae-yong dan Alexandre Mano Polking akan diperlihatkan pada laga malam ini di final leg 1 AFF Suzuki Cup 2020.

Baca Juga: Daftar 10 Pemain Timnas yang Berhasil Cetak Gol untuk Skuad Garuda di AFF Suzuki Cup 2020, Ada Egy, Elkan

Jelang penampilan laga pamungkas malam ini, Alexandre Polking telah memiliki persiapan yang matang jelang hadapi Garuda muda.

Pasalnya, pelatih Thailand ini telah melihat 3 pertandingan  yang Timnas Garuda jalani sebelumnya.

"Saya telah menyaksikan pertandingan Indonesia sebanyak tiga kali. Timnas Indonesia akan menjadi lawan berbahaya dan sulit bagi kami," kata pelatih berkebangsaan Brasil tersebut, dikutip Bagikanberita.com dari facebook.com Liga1hub, Rabu, 29 Desember 2021.

Baca Juga: Live Streaming Piala AFF 2020 Indonesia Vs Thailand, Cukup Klik di Sini

Lebih lanjut, pelatih Thailand menyebut pada laga sebelumnya antara Indonesia vs Singapura, laga tersebut merupakan laga yang sangat seru dan menarik.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x