3 Pemain PSIS Semarang Positif COVID-19, Para Pemain Langsung Dikarantina

- 3 Februari 2022, 13:05 WIB
Pemain PSIS Semarang
Pemain PSIS Semarang /Tangkapan layar Vidio.com

BAGIKAN BERITA-Setelah para pemain Persib Bandung yang positif Covid-19 kini giliran 3 pemain PSIS Semarang yang positif COVID-19.

"Berdasarkan hasil tes PCR, tiga pemain PSIS terkonfirmasi positif (COVID-19)," kata Dokter Tim PSIS Semarang Alfan Nur Asyhar dalam laman resmi klub, Rabu.

Lebih lanjut Alfan mengatakan ketiga pemain PSIS Semarang yang positif COVID-19 tersebut tidak mengeluhkan gejala seperti demam dan pilek.

Baca Juga: Pelatih Shin Tae-yong Panggil 29 Pemain Timnas U-23, Pemain Persija dan Persib Paling Banyak, Ini Daftarnya

"Mereka tidak ada gejala. Tidak ada demam, pegal linu, batuk pilek, dan tidak ada gejala lainnya. Secara awam seperti itu," ujar Alfian.

Mendapati 3 pemain yang positif, tim medis PSIS Semarang langsung merespons dengan memisahkan ketiga pemain untuk dikarantina mandiri di kamar yang berbeda.

Selain itu Tim medis PSIS Semarang juga memberikan suplemen multivitamin kepada para pemain terkonfirmasi positif supaya tetap sehat dan bugar.

Baca Juga: 6 Pebasket Klub Pelita Jaya Positif COVID-19, Dipastikan Absen di IBL, Inilah Daftar Pemain yang Terpapar

"Mereka dipisahkan ke kamar-kamar isolasi dengan satu orang satu kamar. Pemeriksaan secara telemedicine juga kami lakukan secara rutin,"kata Alfan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x