Ini Rahasia Pemain Persib Erwin Ramdani Bisa Cetak Gol ke Gawang PSS Sleman di BRI Liga 1

- 12 Februari 2022, 17:11 WIB
Erwin ramdani ungkap rahasia mencetak gol saat melawan PSS Sleman
Erwin ramdani ungkap rahasia mencetak gol saat melawan PSS Sleman /© PERSIB.co.id/Izur Palugadha/

BAGIKAN BERITA - Ini rahasia Erwin Ramdani penyerang asal Persib yang bisa cetak gol ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-24 pada Jumat 12 Februari 2022.

Sesuai pertandingan melawan PSS Sleman yang dimenangkan Persib dengan skor 1-0, Erwin Ramdani mengatakan dirinya selalu tampil maksimal dan memberikan penampilan terbaik untuk membalas kepercayaan pelatih yang telah memberikan menit bermain.

Selain itu, Erwin Ramdani juga mengungkapkan bahwa mencetak gol melawan PSS Sleman adalah bonus hasil kerja keras semua pemain Persib.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga Pekan ke-24: Super Big Match Bhayangkara FC Vs Bali United, Mana Jagoan Anda

Pada kesempatan itu juga, pemain yang bisa bermain di sayap kiri dan kanan ini mengaku dirinya dan pemain Persib yang lain hanya fokus dalam setiap pertandingan dan siapapun yang mencetak gol tidaklah penting karena menurutnya kemenangan tim yang lebih di prioritaskan.

“Tentunya senang, alhamdulilah bisa mencetak gol dan membantu meraih kemenangan buat tim. Tapi, saya dan semua pemain lainnya hanya fokus berusaha memberikan yang terbaik buat PERSIB dalam setiap pertandingan. Kemenangan adalah target kami. Siapapun yang mencetak gol itu tidak penting,” ujar Erwin Ramdani seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemain nomor punggung 93 juga mempunyai harapan agar Persib bisa menang di sisa kompetisi ini, dan ia juga bertekad memberikan kontribusi yang maksimal bagi timnya.

Baca Juga: Persib Bandung Menang Atas PSS Sleman 1-2 di BRI Liga 1, David da Silva Buktikan Kelasnya, Erwin Unjuk Gigi

Seperti diketahui, Erwin Ramdani berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-20 setelah mendapat umpan manis dari Bruno Cunha Cantanhede di sisi kiri.

David da Silva kemudian menggandakan kemenangan Persib di menit ke-25, setelah ia sukses memaksimalkan crossing Ezra Walian di sisi kiri, Persib unggul 2-0.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x