Persija Tampil Full Team, Sudirman Targetkan Kemenangan Lawan Persib: Siap Taktik, Fisik, Teknik, dan Mental

- 1 Maret 2022, 08:22 WIB
, Pelatih Persija Sudirman Targetkan Kemenangan Lawan Persib
, Pelatih Persija Sudirman Targetkan Kemenangan Lawan Persib /Tangkap layar instagram Persija/

BAGIKAN BERITA - Tampil full team, pelatih Persija Sudirman targetkan kemenangan lawan Persib di lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-28 diStadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 1 Maret 2022.

Dalam keterangannya yang dikutip dari laman resmi Persija, Sudirman memastikan bahwa tim asuhanya siap 100 persen melawan Persib dan bertekad meraih kemenangan.

Bahkan menurut Sudirman, empat elemen penting dalam sebuah pertandingan sudah dimiliki Persija saat berjumpa Persib pada hari ini.

Baca Juga: El Clasico Persib Vs Persija, Striker David da Silva Siap Tampil Habis-habisan: Ini Pertandingan Penting

“Persija dalam menghadapi Persib sudah siap semua. Sudah siap secara taktik, fisik, teknik, dan mental," ujarnya.

Bahkan pada sesi latihan terakhir para pemain dalam keadaan siap tempur dan ia berharap tim asuhannya bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Alhamdulillah dalam latihan terakhir (27/2/2022) dalam keadaan sehat sehingga kami bisa menampilkan tim terbaik. Insyaallah seperti itu,” ungkap pelatih seangkatan Robby Darwis di Timnas Indonesia.

Baca Juga: Inilh Profil dan Biodata Lengkap Bek Kiri Persib Bandung Ardi Idrus, dari Usia hingga Nama Instagram

Pada kesempatan itu juga, pelatih yang namanya sama dengan Pahlawan Nasional ini menjelaskan 4 elemen penting yang ada di tim Persija.

“Mental adalah satu elemen yang sangat penting dalam sebuah pertandingan. Mulai fisik, teknik, taktik, dan terakhir itu mental. Itu (mental) menurut saya yang paling penting. Hal itulah yang selalu saya tekankan kepada pemain. Siapapun lawannya kami harus percaya diri. Kami harus berjuang dari awal hingga akhir sehingga kalau sudah berjuang dari awal hingga akhir insyaallah hasilnya akan baik bagi kami,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x