Sedang Berlangsung MotoGP Mandalika 2022, Siaran Langsung Gratis Trans 7 dan Link Live Streaming di UseeTV

- 20 Maret 2022, 15:27 WIB
YUK! 4 LINK SIARAN LANGSUNG RACE MotoGP Mandalika 2022 Trans7 Hari Ini 20 Maret: Siapa Raih Pole Position?/Antara News/Andika Wahyu
YUK! 4 LINK SIARAN LANGSUNG RACE MotoGP Mandalika 2022 Trans7 Hari Ini 20 Maret: Siapa Raih Pole Position?/Antara News/Andika Wahyu /

BAGIKAN BERITA-Saat ini sedang berlangsung race MotoGP Mandalika 2022 yang disiarkan langsung oleh Trans 7 dan live streaming TV Online.

Gelaran MotoGP Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat sempat diguyur hujan ringan pada siang hari sekitar pukul 14.00 WITA sebelum balapan race MotoGP, Minggu pukul 15.00 WITA.

Meskipun sempat diguyur hujan race MotoGP Mandalika. 2022 tetap digelar sesuai rencana yang dimulai pada pukul 15:00 WIB disiarkan langsung Trans 7.

Baca Juga: Link Streaming MasterChef Indonesia Season 9, Siapa Peserta Black Team yang Berhasil Rebut Apron Putih


Sebelum pada hari kedua sesi latihan bebas Sirkuit Mandalika diguyur hujan lebat, namun balapan sesi latihan kedua telah dimulai setelah kondisi cuaca cerah dan lintasan dipastikan bisa digunakan.

"Iya Sirkuit Mandalika diguyur hujan tadi pagi," kata Bambang salah satu warga setempat di Praya, Sabtu.

Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan adanya potensi terjadi hujan sedang hingga lebat selama Pertamina Grand Prix Of Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat tanggal 18-20 Maret 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2022 Minggu 2022, Siaran Langsung Gratis di Trans 7, Siapakah Juaranya?

"Prospek kondisi cuaca area Mandalika selama tiga hari ke depan didominasi oleh adanya potensi berawan hingga hujan sedang," kata Prakirawan BMKG Stasiun Meteorologi Zainuddin Abdul Madjid, Lombok, Nur Siti Zulaicha dalam keterangan tertulisnya di Praya, Rabu.

Pada 18 Maret diperkirakan terjadi potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di area Mandalika pada siang sampai sore hari.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x