Piala Presiden 2022: Calon Penonton Persib Sudah 40.000 Orang, Panitia Belum Jual Tiket, Ini Kendalanya

- 10 Juni 2022, 07:18 WIB
Logo Piala Presiden 2022/
Logo Piala Presiden 2022/ /instagram.com/officialpialapresiden/instagram.com/officialpialapresiden/

BAGIKAN BERITA - Calon penonton yang akan melihat Persib di perhelatan Piala Presiden 2022, sampai saat ini sudah ada sekitar 40.000 orang dan panitia belum jual tiket, ini kendalanya.

Membludaknya calon penonton yang pada saat ini berjumlah sekitar 40.000 orang akan melihat Persib di Piala Presiden 2022, membuat panitia menjadi kewalahan.

Hal ini disebabkan, adanya regulasi baru dari penyelenggara Piala Presiden 2022 memberikan syarat yang ketat bagi para suporter untuk bisa masuk ke stadion, sehingga para penonton yang akan menyaksikan pertandingan Persib harus bisa memenuhi syarat yang telah ditentukan.

Baca Juga: Menang 2-1 Lawan Kuwait di Babak Kualifikasi, Rachmat Irianto Makin Pede: Kami Ingin lolos ke Piala Asia 2023

Untuk cara mendapatkan tiket masuk ke Piala Presiden 2022, panitia akan menjual tiket secara online dan tiket tersebut nantinya di barcode dan hanya boleh digunakan sekali.

Adapun salah satu syarat suporter untuk bisa datang ke stadion untuk menyaksikan gelaran Piala Presiden 2022 ini adalah harus sudah menerima vaksinasi sebanyak dua kali dan tetap menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Tak hanya itu, kapasitas stadion yang diperbolehkan untuk para suporter adalah 75 persen karena Piala Presiden 2022 masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Profil Rachmat Irianto Pemain Timnas Asal Persib, Bermain Gemilang Melawan Kuwait di Kualifikasi Piala Asia

Keputusan diperbolehkan para suporter untuk datang ke stadion sebanyak 75 persen ini, diputuskan dari hasil rapat koordinasi antara Kemenpora, Kemenkes, BNPB, Polri, PSSI, dan PT LIB di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa 7 Juni 2022 lalu.

Seperti dikutip laman resmi klub, untuk bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan Persib, pada saat ini sudah diverifikasi panitia dan seluruh bobotoh sudah bisa melakukan cek pada status akun nya masing-masing.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x