Baru Dua Kali Latihan, Abdulla Yusuf Helal Tak Sabar Bela Persija Lawan Persis Solo

- 28 Juli 2022, 15:09 WIB
Pemian Persija Abdulla Yusuf Helal tak sabr lagi membela timnya melawan Persis Solo
Pemian Persija Abdulla Yusuf Helal tak sabr lagi membela timnya melawan Persis Solo /persija.id/

BAGIKAN BERITA - Pemain anyar Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal mengaku tak sabar bela timnya melawan Persis Solo di lanjutan Liga 1 2022-2023, meski baru dua kali latihan.

Abdulla Yusuf Helal adalah pemain asing asia asal Bahrain yang didatangkan Persija untuk mempertajam lini serang.

Abdulla Yusuf Helal nantinya akan diplot menjadi penyerang tengah, berduet dengan striker Persija asal Ceko Michael Krmencik.

Baca Juga: Liga 1: Kebugaran Pemain Persib Baik dan Siap Raih Poin Penuh Melawan Madura United

Pemain yang memiliki tinggi badan sekitar 194 cm mengaku telah memahami apa yang diinginkan pelatih Thomas, meski baru melakukan latihan selama dua kali latihan.

“Akhirnya saya bisa bergabung dengan yang lain setelah melakukan latihan sendiri. Dalam dua hari ini berjalan sangat baik. Saya cukup memahami yang diinginkan pelatih," kata Abdulla Yusuf Helal, seperti dikutip laman resmi klub.

"Kami pun sempat berdiskusi soal hasil pertandingan melawan Bali United,” tambah pemain Timnas Bahrain tersebut.

Baca Juga: Link Pembelian Tiket Nonton Persib VS Madura United di Stadion GBLA Bandung Sabtu Besok, Caranya Sangat Mudah

Pemain yang pernah bermain bersama Slavia Praha ini juga mengatakan bahwa dirinya telah mengenal karakter para pemain Persija.

“Saya lihat banyak pemain Indonesia yang bagus di sini, seperti pemain nomor delapan (Syahrian Abimanyu) dan nomor 24 (Resky Fandi). Otavio Dutra pun sebagai pemain yang sudah menghabiskan waktu lama di Indonesia memberikan saya dan pemain asing banyak tips. Saya senang dengan suasana tim ini,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x