Liga 1: Kebugaran Pemain Persib Baik dan Siap Raih Poin Penuh Melawan Madura United

- 27 Juli 2022, 17:30 WIB
Laga perdana Persib di Liga 1 2022-2023
Laga perdana Persib di Liga 1 2022-2023 /Amandeep Rohimah/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Kebugaran para pemain Persib baik dan siap meraih poin penuh melawan Madura United di pekan kedua Liga 1 2022-2023 yang akan diigelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 30 Juli 2022 pukul 14.00 WIB.

Persib akan bertanding melawan Madura United yang pada pekan pertama berhasil mencukur Barito Putera dengan skor telak 8-0.

Meskipun Madura United berhasil menang dengan skor fantastik, Namun Persib telah siap menghadapinya.

Baca Juga: Pertajam Lini Depan di Liga 1, Persita Sukses Datangkan Pemain yang Pernah Membawa Persija Juara Liga 1

Menurut pelatih Robert Alberts fisik para pemain Persib dalam kondisi baik pasca melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022 lalu.

"Kondisi fisik semua pemain dalam keadaan yang baik. Mereka banyak berlari dan dari denyut jantung pun menunjukkan hasil yang bagus," ungkap Robert Alberts seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, Robert menyoroti kondisi fisik David da Silva yang pernah mengalami cedera di bagian paha ketika bertanding di Piala Presiden yang lalu dan kesehatannya juga terganggu dan membuatnya harus beristirahat lama di sesi latihan tim.

Baca Juga: Jelang Lawan Madura United, Pelatih Robert Alberts Evaluasi Gol yang Bersarang ke Gawang Persib

"David (Da Silva) lama tidak bermain dan berlatih karena cedera yang dialaminya sehingga dia mengalami kelelahan dan itu hal yang normal. Dia tidak berlatih seperti yang dilakukan pemain lainnya," ujarnya.

Tak hanya David da Silva kondisi fisik pemain muda Persib ikut disorot pelatih asal Belanda tersebut, menurutnya Robi sudah bermain maksimal dan ia baru pertama kali bermain di level yang lebih tinggi, sebelumnya ia bermain di Bandung United di kompetisi Liga 3.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x