Jelang Lawan Madura United, Pelatih Robert Alberts Evaluasi Gol yang Bersarang ke Gawang Persib

- 26 Juli 2022, 19:08 WIB
Selebrasi pemain Persib Bandung berikut Sebanyak lima pemain menjalani debut bersama Persib Bandung di kompetisi resmi Liga 1 2022/2023 pada laga tandang kontra Bhayangkara FC.
Selebrasi pemain Persib Bandung berikut Sebanyak lima pemain menjalani debut bersama Persib Bandung di kompetisi resmi Liga 1 2022/2023 pada laga tandang kontra Bhayangkara FC. /Amandeep Rohimah / © PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Jelang lawan Madura United di pekan kedua Liga 1, pelatih Robert Alberts evaluasi gol yang bersarang ke gawang Persib saat kontra Bhayangkara FC.

Persib Bandung harus kebobolan dua gol melawan Bhayangkara FC yang diakibatkan kesalahan dari para pemain belakangnya.

Gol pertama yang diciptakan ke gawang Persib, sebenarnya tidak akan terjadi, jika para pemain belakang konsen terhadap pemain depan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Terungkap, Ini Penyebab Febri Hariyadi Tidak Bisa Perkuat Persib Lawan Bhayangkara FC di Liga 1

Sedangkan gol kedua, para pemain tidak mengawasi pergerakan Sani Rizki yang berhasil menyundul bola ke gawang Fitrul Dwi Rustapa.

Menurut pelatih Robert Alberts timnya sudah mengevaluasi atas gol tersebut dan evaluasi merupakan hal biasa yang dilakukan setelah melakukan pertandingan.

“Jadi kami mempertahankan elemen yang sudah bagus sekaligus membenahi elemen yang masih kurang,” ujar Robert Alberts seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Cara Mudah Beli Tiket Online Persib Lawan Madura United

Pelatih asal Belanda itu, juga mengungkapkan evaluasi secara detail tentang gol yang bersarang ke gawang Fitrul Dwi Rustapa.

“Itu yang harus kami pelajari. Lalu ketika kami sudah unggul pada sepuluh menit akhir, kami memberikan ruang terbuka untuk lawan hingga memiliki kesempatan (mencetak gol)," ungkap Robert.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x