Bali United Vs Persija : Hanno Behrens Akui Dirinya Mati Kutu Dikawal Ketat Rizky Pellu

- 25 Juli 2022, 15:12 WIB
Hanno Behrens Akui Dirinya Mati Kutu Dikawal Ketat Rizky Pellu
Hanno Behrens Akui Dirinya Mati Kutu Dikawal Ketat Rizky Pellu /persija.id/

BAGIKAN BERITA - Hanno Behrens pemain asal jerman yang kini bermain bersama Persija Jakarta akhirnya mengakui dirinya mati kutu di kawal ketat pemain Bali United Rizky Pellu pada laga pembuka Liga 1 2022-2023.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Sabtu 23 Juli 2022 kemarin yang dimenangkan Bali United 1-0 tersebut pemain Persija Hanno Behrens tidak bisa leluasa bergerak karena selalu di jaga ketat Rizky Pellu.

Akibat penjagaan ketat dari Rizky Pellu tersebut, Hanno Behrens tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya seperti yang diperlihatkannya saat uji coba melawan Rans Nusantara FC.

Baca Juga: Demi Meraih Hasil Maksimal di Liga 1, PSIS Semarang Sukses Datangkan Amunisi Baru dari Inggris

“Tidak mudah bagi saya untuk lepas dari penjagaan Pellu. Walaupun saya bisa membuat ruang bebas tapi lini belakang Bali United sangat bagus dalam bertahan. Mereka juga sangat cerdik,” ungkap Hanno Behrens seperti dikutip dari laman resmi klub.

Kekalahan dari Bali United ini akan menjadi pelajaran bagi skuad Persija dan akan diperbaiki pada laga kedua nanti melawan Persis Solo.

”Kami tahu pertandingan hari ini sangat sulit karena mereka juara dua kali secara berturut-turut. kata Hanno.

Baca Juga: Banyak Pemain Cedera, Robert Alberts Berharap Skuad Persib yang Tampil Lawan Bhayangkara FC Bermain Maksimal

"Walaupun kami sebenarnya memiliki beberapa peluang yang bagus tapi kami tidak memaksimalkan itu. Kedepannya kami akan berusaha lebih baik dari ini,” sambungnya.

Seperti diketahui, Persija Jakarta harus tumbang di tangan Bali United dengan skor 1-0 melalui sundulan Willian Pacheco pada menit ke-38.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x