Demi Meraih Hasil Maksimal di Liga 1, PSIS Semarang Sukses Datangkan Amunisi Baru dari Inggris

- 25 Juli 2022, 14:35 WIB
PSIS sukses datangkan amunisi baru dari Inggris
PSIS sukses datangkan amunisi baru dari Inggris /instagram.com/psisfcofficial/

BAGIKAN BERITA - Demi meraih hasil maksimal di liga 1 2022-2023, PSIS Semarang sukses datangkan amunisi baru dari Inggris yang berperan menjadi pelatih kiper.

Adapun nama pelatih kiper asal Inggris yang didatangkan PSIS Semarang tersebut adalah Rory Grand yang pada saat ini telah memiliki lisensi B Goalkeeper UEFA.

Kedatangan Rory Grand ke PSIS Semarang, membuat pelatih kiper sebelumnya I Komang Putra ditugaskan menjadi asisten pelatih kepala Sergio Alexandre bersama Achmad Resal.

Baca Juga: Banyak Pemain Cedera, Robert Alberts Berharap Skuad Persib yang Tampil Lawan Bhayangkara FC Bermain Maksimal

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi, Rory Grand ditugaskan untuk melatih kiper muda agar bisa bersinar di masa yang akan datang.

“Rory kami rekrut karena pengalamannya. Ia merupakan pelatih kiper yang sering menciptakan penjaga gawang bersinar dan bisa bermain di Timnas, ujar Yoyok Sukawi seperti dilansir laman resmi klub.

"Ini tentu bagus untuk PSIS, karena di PSIS banyak kiper muda dan kami berharap Rory dapat menggembleng kiper-kiper muda kami supaya jadi lebih baik dan matang kedepannya,” tambahnya.

Rory Grand, pelatih kiper baru PSIS Semarang
Rory Grand, pelatih kiper baru PSIS Semarang

Baca Juga: Ini Alasan Thomas Doll Setelah Persija Ditumbangkan Bali United 1-0 di Liga 1 2022-2023

Seperti dilansir PSIS.co.id, Rory Grand adalah mantan penjaga gawang yang pernah bermain di beberapa klub diantaranya Solihull Moors (Inggris), Rushal Olympic (Inggris), dan Samut Prakan (Thailand).

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x