Skuad Persib Semakin Komplit, Trio Timnas Sudah Gabung dan Siap Hadapi Persija di Liga 1

- 29 September 2022, 13:25 WIB
Tiga pemain Persib yang membela Timnas sudah pulang dan siap dimainkan melawan Persija
Tiga pemain Persib yang membela Timnas sudah pulang dan siap dimainkan melawan Persija /Persib

BAGIKAN BERITA - Skuad Persib Bandung semakin komplit setelah Trio Timnas sudah gabung dan siap hadapi Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023.

Adapun Trio Timnas yang sudah bergabung bersama Persib dan bersiap menghadapi Persija adalah Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya.

Dengan kehadiran Trio Timnas, membuat kekuatan Persib semakin bertambah dan optimis bisa meraih hasil maksimal saat melawan Persija Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober 2022.

Baca Juga: Adu Strategi Mantan Pelatih Persib Vs Eks Persija di Pekan Ke-11 Liga 1, Siapa yang Menang?

Dari trio Timnas yang sudah bergabung bersama Persib, Rian dan Klok sudah bisa melahap semua menu latihan, sementara Rikcy harus berlatih terpisah lantaran mengalami sedikit masalah kebugarannya usai melakoni laga FIFA Matchday kontra Curacao beberapa hari lalu.

Tak hanya Ricky Kambuaya, satu pemain lainnya, David Rumakiek juga harus menjalani latihan terpisah bersama fisioterapis karena masih menjalani masa pemulihan akibat cedera yang dideritanya.

Sebagai informasi tambahan, Persib Bandung gelar latihan tertutup hingga sepekan kedepan untuk mematangkan strategi lawan Persija Jakarta di pekan kesebelas Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Berubah! Ini Jadwal Terbaru Big Match Persib Vs Persija di Liga 1 2022-2023

Dalam pertandingan Klasik tersebut, Persib menargetkan menang melawan Persija untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Untuk saat ini, Persib berada di peringkat kedelapan dengan poin 16 dari 5 kali menang, 1 kali seri dan 4 kali mengalami kekalahan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x