Ini Catatan Penting Frets Butuan Selama Memperkuat Persib di Liga 1 2022-2023

- 23 Oktober 2022, 20:16 WIB
Frets Butuan
Frets Butuan /© PERSIB.co.id/Barly Isham

BAGIKAN BERITA - Inilah catatan penting Frets Butuan selama memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2022-2023 yang terhenti akibat tragedi Kanjuruhan.

Frets Butuan pada Liga 1 2022-2023 pekan kesepuluh ini, telah memperkuat Persib dalam tujuh laga atau 386 menit dan baru satu gol yang berhasil dicetak.

Dalam tujuh pertandingan tersebut, Frets Butuan telah bermain empat kali sebagai starter, diantaranya dua pertandingan ia bermain penuh saat melawan Madura United dan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Meski Liga 1 Belum Jelas Kelanjutannya, Penyerang Persib Ini Tetap Latihan Setiap Hari untuk Jaga Kebugaran

Adapun satu gol yang disarangkan mantan pemain PSMS Medan ini, terjadi saat kontra Bhayangkara FC yang berakhir imbang 2-2.

Sedangkan lima pertandingan lainnya, pemain kelahiran Ternate 26 tahun yang lalu ini harus tampil bergantian dengan pemain pengganti.

Diantaranya lawan RANS Nusantara, ia hanya tampil 11 menit dan pada pertandingan Persib lawan PSM Makassar bermain 44 menit.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Chelsea vs Manchester United, Disiarkan Langsung SCTV, Siapakah Pemenangnya?

Lawan Bali United juga, Frets hanya bermain 34 menit, melawan PSIS Semarang 46 menit dan saat bertandang ke markas Borneo FC bermain 72 menit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Luis Milla menambah libur para pemain Persib selama satu minggu dan akan kembali berlatih pada 24 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x