LINK LIVE STREAMING FIFA World Cup Qatar 2022, Brasil vs Kroasia Siapakah Pemenangnya

- 9 Desember 2022, 19:37 WIB
Piala Dunia Qatar 2022 Kroasia vs Brasil, Jadwal, Link Live Streaming, dan Rekor Head to Head
Piala Dunia Qatar 2022 Kroasia vs Brasil, Jadwal, Link Live Streaming, dan Rekor Head to Head /Sulis Setiowati/Instagram @fifaworldcup

BAGIKAN BERITA-Malam ini, laga perdana dari Quarter Final FIFA World Cup Qatar 2022™ akan tersaji secara LIVE Eksklusif di SCTV, INDOSIAR, Vidio, dan Nex Parabola antara Kroasia vs Brasil.

Inilah link live streaming Quarter Final FIFA World Cup Qatar 2022 antara Kroasia vs Brasil akan ditayangkan langsung dari Education City Stadium malam ini, Jumat, 9 Desember 2022 pukul 21.05 WIB, di SCTV, INDOSIAR, Vidio, dan Nex Parabola.

Pertandingan Quarter Final FIFA World Cup Qatar 2022 antara Kroasia vs Brasil selain ditayangkan di Indosiar dan SCTV bisa juga ditonton melalui layanan link live streaming Vidio.

Baca Juga: Sedang Tayang PSIS Semarang Vs Borneo FC Samarinda di BRI Liga 1, Ini Link Live Streamingnya

Bagi yang tidak sempat menonton Quarter Final FIFA World Cup Qatar 2022 antara Kroasia vs Brasil dilayar kaca Indosiar dan SCTV bisa menonton di HP dan Laptop melalui layanan link live streaming.

Seperti di diketahui Kroasia merupakan runner-up Piala Dunia 2018, sementara itu Brasil adalah salah satu favorit terkuat untuk jadi juara di Qatar 2022. Kedua tim akan memperebutkan tiket ke semifinal, di mana mereka akan menghadapi Belanda atau Argentina.

Dalam Piala Dunia Qatar 2022 Kroasia bersusah payah lolos dari adangan Jepang di babak 16 besar. Runner-up Grup F itu membutuhkan adu penalti untuk menyingkirkan sang wakil Asia.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1: PSIS Semarang Vs Borneo FC Samarinda, Klik di Sini

Sama seperti Kroasia, Brasil juga lolos ke perempat final usai mengeliminasi wakil Asia, yakni Korea Selatan. Juara Grup G itu menang 4-1 melalui gol-gol Vinicius Junior, Neymar (penalti), Richarlison, dan Lucas Paqueta.

Brasil hanya mencetak tiga gol di fase grup, tetapi begitu masuk babak gugur, mereka langsung menggila. Brasil langsung mencetak empat gol hanya dalam satu laga kontra Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x