Dijual Untuk 60 Ribu Penonton, Erick Thohir Resmi Umumkan Tiket Indonesia Vs Argentina

- 29 Mei 2023, 21:24 WIB
Ilustrasi stadion tempat penyelenggaraan sepakbola
Ilustrasi stadion tempat penyelenggaraan sepakbola /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir resmi umumkan tiket pertandingan Indonesia Vs Argentina di FIFA matchday dan dijual untuk 60 ribu penonton.

Adapun tiket Laga Indonesia vs Argentina yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta ini, akan mulai dijual mulai 5 Juni 2023 mendatang.

Penjualan tiket pada 5 Juni khusus diperuntukan bagi BRI card holder, sedangkan tiket umum akan dijual mulai 6-7 Juni dan bisa dibeli melalui website PSSI dan tiket.com.

Baca Juga: Tak Hanya Mario Londok, Barito Putera Juga Rekrut Mantan Kiper Persib Lainnya

Pertandingan yang akan digelar pada Senin 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB ini, panitia akan menjual sebanyak 60 ribu lembar tiket dari kapasitas stadion sebanyak 77 ribu orang.

Kabar tiket pertandingan antara Indonesia melawan Argentina di FIFA matchday diumumkan Erick Thohir pada Senin 29 Mei 2023.

“Insyaallah 19 Juni kita punya pertandingan kelas dunia ada di Indonesia. Kita akan mulai pembelian tiket pada 5 Juni untuk BRI card holder,” ungkap Erick Thohir seperti dilansir ANTARA.

Baca Juga: Resmi! Persib Rekrut Playmaker asal Spanyol Tyronne Gustavo del Pino Ramos di Liga 1 2023-2024

"Lalu tanggal 6-7 Juni dijual secara umum dengan semua pembayaran. Pembelian tiket bisa dilakukan dengan website PSSI, tiket.com,“tambahnya.

Untuk tiket termurah pada laga tersebut diberi tarif Rp600 ribu sedangkan harga termahal dibandrol Rp4,25 juta.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x