Hasil AC Milan VS Bologna : Ibrahimovic Sumbang Dua Gol Untuk AC Milan

- 22 September 2020, 05:54 WIB
Hasil AC Milan VS Bologna : Ibrahimovic  Sumbang  Dua Gol Untuk  AC Milan
Hasil AC Milan VS Bologna : Ibrahimovic Sumbang Dua Gol Untuk AC Milan /Twitter@acmilan/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -AC Milan kalahkan Bologna dengan skor 2-0 dalam laga pekan perdana Serie A yang digelar Selasa (22/9/2020) dini hari WIB.

AC Milan bermain sangat agresif mulai dari menit awal. Terlihat saat menit ke-11, Milan telah menebar ancaman ke gawang Bologna lewat tembakan kaki kiri Zlatan Ibrahimovic yang gagal menemui sasaran.

Rossoneri terus memberikan ancaman. Pada menit ke-28, mereka menciptakan peluang melalui Ismael Bennacer yang mendapatkan bola hasil muntahan tembakan Ibrahimovic. Sayangnya, ia gagal membidik sasaran dengan tepat.

Baca Juga: Hasil Manchester City Vs Wolverhampton Wanderers : Kevin De Bruyne Man of The Match

Gol yang dinanti-nanti Milan akhirnya tiba pada menit ke-35. Dari sisi kiri penyerangan, Theo Hernandez melepas umpan silang menuju Ibrahimovic yang telah menanti di dalam kotak penalti. Ia menyambut umpan tersebut dengan sundulan dan langsung mengarahkannya ke gawang Bologna. 1-0.

Milan tidak membuat peluang baru setelah gol tersebut, begitu juga dengan Bologna yang mendapatkan tekanan bertubi-tubi. Alhasil, babak pertama harus berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Baru tiga menit sejak babak kedua dimulai, Milan sudah mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Bennacer terjatuh di dekat Riccardo Orsolini. Awalnya wasit berniat memberikan kesempatan tendangan bebas kepada Rossoneri.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Lengkap Hari Selasa 22 September di MNCTV, RCTI, SCTV, ANTV, Indosiar, NET, GTV

Namun setelah melihat kejadiannya lewat VAR, ia mengubah keputusan dan memberi penalti kepada Milan. Ibrahimovic yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menambah keunggulan Milan serta pundi-pundi golnya. 2-0.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x