LINK LIVE SKOR Belgia vs Slovakia di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024, Siapa yang Akan Menang? Tinggal Klik

- 17 Juni 2024, 22:30 WIB
Playmaker Belgia Kevin De Bruyne merayakan gol ketiganya pada laga persahabatan internasional Jerman vs Belgia di RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman, 28 Maret 2023.
Playmaker Belgia Kevin De Bruyne merayakan gol ketiganya pada laga persahabatan internasional Jerman vs Belgia di RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman, 28 Maret 2023. /Reuters/Wolfgang Rattay/

BAGIKAN BERITA – Pertandingan Belgia vs Slovakia di babak penyisihan Grup E Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 saat ini sedang berlangsung.

Laga Belgia vs Slovakia di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 digelar di Stadion Frankfurt Arena, kick off pada pukul 23.00 WIB.

Sebagai pemegang hak siar, RCTI dan MNCTV menayangkan laga Belgia vs Slovakia yang bisa disaksikan secara gratis. Selain itu, maysrakat juga bisa menontonnya melalui streaming di RCTI+, K-Vision, Vision+ hingga MNC Vision.

Akan tetapi, bagi Masyarakat yang sibuk dan tidak sempat menonton televisi maupun streaming, masih bisa memantau update skor pertandingan Belgia vs Slovakia di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024.

Adapun link link live skor akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu preview pertandingan Belgia vs Slovakia di babak penyisihan Grup E Piala Eropa atau UEFA Euro 2024.

Belgia memiliki kans memenangkan laga pada mala mini, pasalnya, memiliki bekal keyakinan tinggi berkat catatan 17 pertandingan tak terkalahkan sejak menyerah kepada Maroko dalam Piala Dunia 2022 di Qatar.

Laga Belgia vs Slovakia di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 akan disiarkan oleh RCTI sebagai pemegang resmi hak siar.

Selain itu, maysrakat juga bisa menontonnya melalui streaming di RCTI+, K-Vision, Vision+ hingga MNC Vision.

Adapun link live streaming laga Belgia vs Slovakia akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu preview pertandingan Belgia vs Slovakia di babak penyisihan Grup E Piala Eropa atau UEFA Euro 2024.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah