LINK LIVE SKOR Rumania VS Ukraina di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024, Sementara Rumania Unggul

- 17 Juni 2024, 20:50 WIB
Pertandingan grup E piala eropa 2024 Rumania Vs Ukraina. (ANTARA/Dasri/Nurul)
Pertandingan grup E piala eropa 2024 Rumania Vs Ukraina. (ANTARA/Dasri/Nurul) /

BAGIKAN BERITA – Berikut link live skor pertandingan antara Rumania VS Ukraina di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 yang saat ini sedang berlangsung.

Laga Rumania VS Ukraina di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 berlangsung di Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Kick Off pukul 20.00 WIB.

Sebagai pemegang hak siar, RCTI dan MNCTV menayangkan laga Rumania VS Ukraina yang bisa disaksikan secara gratis. Selain itu, maysrakat juga bisa menontonnya melalui streaming di RCTI+, K-Vision, Vision+ hingga MNC Vision.

Akan tetapi, bagi Masyarakat yang sibuk dan tidak sempat menonton televisi maupun streaming, masih bisa memantau update skor pertandingan Rumania VS Ukraina di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024.

Adapun link link live skor akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu preview pertandingan Rumania VS Ukraina di babak penyisihan Grup E Piala Eropa atau UEFA Euro 2024.

Melansir Antara News, secara kekuatan, Ukraina saat ini berada di atas Rumania. Salah satu faktor yang menempatkan Ukraina sedikit di depan dalam peluang memenangkan laga ini adalah peringkat FIFA antara kedua yang lumayan senjang.

Saat ini, Ukraina berperingkat 22, sedangkan Rumania berperingkat 46. Padahal Rumania tak terkalahkan dalam 10 pertandingan kualifikasi Euro 2024 yang di antaranya dengan enam kemenangan yang membawa mereka menjuarai grup kualifikasinya.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG, Rumania VS Ukraina di babak penyisihan Piala Eropa atau UEFA Euro 2024, Siapa Pemenangnya?

Sebaliknya, Ukraina lolos dengan susah payah ke Euro 2024 karena harus terlebih dahulu melewati fase playoff di mana mereka mengalahkan Bosnia-Herzegovina dan kemudian Islandia.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah