Ternyata Ini Alasan, PSIS Semarang Lepas Bek Tangguh Brasil di Liga 1 Musim Depan

- 18 Juni 2024, 13:50 WIB
Pesepak bola PSIS Semarang Lucas Gama Moreira (tengah) berebut bola dengan pesepakbola Arema FC Charles Almedia (kedua kiri) dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Rabu 9 Agustus 2023.
Pesepak bola PSIS Semarang Lucas Gama Moreira (tengah) berebut bola dengan pesepakbola Arema FC Charles Almedia (kedua kiri) dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Rabu 9 Agustus 2023. /Antara/Makna Zaezar/tom/

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini alasan PSIS Semarang lepas bek tangguh asal Brasil di Liga 1 musim depan.

PSIS Semarang resmi melepas Lucas Gama Moreira, bek tangguh asal Brasil untuk Liga 1 2024-2025 yang akan datang.

Lucas Gama Moreira, tidak berseragam PSIS Semarang lagi untuk Liga 1 2024-2025 dikarenakan habis kontrak.

Baca Juga: Hasil Akhir Pertandingan Prancis vs Austria di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 Tadi Malam, Siapa Pemenangnya?

Sejatinya, PSIS Semarang sudah melakukan komunikasi untuk membahas kontrak dengan pemain yang akrab disapa Lucao ini, namun kedua belah pihak tidak bersepakat, sehingga pemain asal Brasil tersebut dilepas oleh Tim Mahesa Jenar.

"Kontrak Lucao habis karena hanya satu musim. Komunikasi sebetulnya sudah dilakukan, namun tidak menemui titik temu dan kedua belah pihak saling menghormati dan berpisah secara baik," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Atas nama manajemen PSIS pun, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian Lucao dalam satu musim kemarin," tambahnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Prancis vs Austria di UEFA Euro 2024 Tadi Malam: Kemenangan Berkat Kesalahan Wober

Untuk mengantisipasi keroposnya lini belakang, klub yang bermarkas di Stadion Jatidiri Semarang ini telah menyiapkan penggantinya dan pada saat ini masih dalam proses tes kesehatan.

"Tim pelatih pun sudah mengantisipasi dengan mencari pengganti Lucao," ungkap putra mantan Walikota Semarang ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah