7 Langkah Tepat Mengikuti Kartu Prakerja Gelombang 18, Dapatkan Pelatihan dan Raih Uangnya untuk Modal Usaha

- 17 Agustus 2021, 08:30 WIB
Kabar gembira, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 telah dibuka, segera ikuti cara-caranya.
Kabar gembira, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 telah dibuka, segera ikuti cara-caranya. /Instagram @prakerja.go.id/

BAGIKAN BERITA – Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja kembali membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengikuti program Kartu Prakerja.

Untuk kali ini, Program Kartu Prakerja telah memasuki gelombang 18. Untuk itu, jangan sia-siakan kesempatan untuk mendaftarkan diri sebagai anggota Kartu Prakerja.

Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari dalam keterangan tertulisanya mengatakan, pemerintah sangat memahami kesulitan yang dialami masyarakat akibat pandemi ini dan berharap masyarakat dapat tetap tangguh dan tumbuh dengan memanfaatkan program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan HUT ke-76 Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945, Sangat Cocok untuk di Facebook, Instagram, WA

“Mereka yang berhasil menjadi penerima Kartu Prakerja hendaknya serius mengikuti pelatihan yang dapat mendukung kehidupan ekonomi selama dan pasca pandemic,” ungkap Denni.

Keuntungan yang diperoleh Peserta Kartu Prakerja adalah akan mendapatkan insentif berupa bantuan dari pemerintah sebesar Rp3,55 juta.

Adapun rinciannya, peserta akan mendapatkan uang bantuan pelatihan sebesar Rp1 juta, insentif pascapelatihan Rp 600 ribu per bulan selama empat bulan, dan insentif survei sebesar Rp 50 ribu untuk tiga kali.

Baca Juga: 76 Link Twibbon HUT Ke-76 RI Terpopuler Cocok Dijadikan Status Media Sosial, Ayo Semarakkan Hari Kemerdekaan

Adapun syarat mendaftar Kartu Prakerja adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x